Pura Group Peduli Korban Banjir

oleh -290 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Musibah banjir di beberapa wilayah di Kabupaten Kudus cukup ironi seperti diketahui dampak yang diakibatkan dari musibah sangat berarti, diantara seperti : banjir yang memasuki rumah warga, gangguan penyakit yang terjadi kepada warga yang terdampak, terputusnya akses menuju desa satu ke desa lain, bahkan mereka yang hendak bekerja harus mengalami kesulitan akibat medan yang dilalui terdampak banjir.

Mengetahui hal tersebut, Pura Group melaksanakan Aksi Peduli Banjir pada hari ini Senin (08/02) dibeberapa wilayah Kecamatan Mejobo, Kabupaten Kudus, yang tepatnya Desa Temulus, setelah sebelumnya dilakukan di Wilayah Jati.

Agung Subandi selaku General Manager Pura Group menyampaikan, “Hari ini kami menyerahkan logistik untuk dapur umum di Posko Balai Desa Temulus berupa : mie instan, telur dan minyak goreng. Hal tersebut sesuai surat yang masuk ke kami untuk kebutuhan logistik  di Desa Temulus. Kami dibantu oleh beberapa tim dari desa dan ormas wilayah Temulus sangat guyub dan bahu membahu untuk membantu warga yang terdampak banjir,” ucapnya.

Agung berharap, “Semoga dengan apa yang kami distribusikan tersebut dapat memberikan manfaat bagi saudara-saudara kita uatamanya di Desa Temulus ini,” tutup Agung. (*)

KOMENTAR SEDULUR ISK :