Raker Pertama Ormas LMP Bahas Program Kerja

oleh -323 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Rapat kerja ORMAS LMP ( Laskar Merah Putih ) Macab Kudus tahap pertama setelah SK turun diselenggarakan di Jalan Wahid Hasyim 36 Panjunan Kudus ( 15-03-2020 ).

Dalam rapat kerja tersebut membahas Program di masing masing bidang sekaligus persiapan pelantikan.Halnitu disampaikan Ketua Ormas LMP Macab Kudus,Sunarto melaui pesan singkat kepada isknews.com (15-03-2020).

“ Rapat kerja yang dilaksanakan ini terkait program dimasing masing bidang dan persiapan acara pelantikan yang direncanakan akhir bulan Maret 2020 .” Terangnya.

Dalam sambutannya ,dirinya mengajak semua pengurus dan anggota untuk menjaga kekompakan dan menjadi Ormas yang bisa diterima masyarakat luas,melakukan kegiatan yang bermanfaat.

“ Kegiatan bermanfaat agar bisa dirasakan oleh anggota dan tentunya masyarakat luas.” Lanjutnya.

Kegiatan yang dihadiri segenap pengurus harian dan penasehat serta jajaran ketua bidang serta anggota ORMAS LMP Macab Kudus.

“ Dalam waktu dekat setelah SK turun akan dilanjutkan dengan mengirim surat pemberitahuan ke Kesbangpol Kudus dan melakukan audensi dengn Bupati, Kapolres, Dandim dan ketua DPRD kudus.” Pungkasnya. ( Mr )

KOMENTAR SEDULUR ISK :