Rangkaian Program Kunjungan TOUR DE JAVA Semalam SBY Tiba di Kudus

oleh -957 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono dalam safari politiknya bertajuk ‘SBY Tour De Java’ untuk bertemu kader serta masyarakat di beberapa wilayah di Pulau Jawa. Safari politik ini dimaksudkan untuk bersiap menyambut 101 Pilkada serentak kloter kedua, “Empat provinsi menjadi tujuan, yaitu Jawa Barat, Jawa Tengah, Yogyakarta, dan Jawa Timur. Perjalanan dimulai dari Bekasi, Jabar, dan berakhir di Surabaya, Jatim. “Program dari kunjungan Pak SBY itu ialah meet the people dan meet the cadre” Jelas Roy Suryo yang ditemui media ini ketika rombongan ini singgah di masjid agung Demak (15/3).

Selanjutnya Roy Suryo yang juga wakil ketua umum DPP Partai Demokrat ini menjelaskan, “Tidak hanya bertemu dengan para kader, kegiatan dengan tagline #SBY Tour De Java Demokrat Peduli dan Serap Aspirasi dari masyarakat dan kader-kader Partai Demokrat di Daerah”, tambahnya.

Demikian pula kehadiran SBY di Kudus,  Presiden RI ke 6 tersebut tiba di Kudus Selasa 15 Maret 2016 pada sekitar pukul 19.45 WIB didampingi Ibu Ani Yudhoyono dan rombongan yang terdiri dari Edi Baskoro Yudhoyono (Ketua Fraksi PD DPR RI),  Hinca Panjaitan (Sekertaris PD), Agus Hermanto (Wakil Ketua DPR RI), Dr. H. Syarief Hasan, MBA. M.M (Wakil Ketua DPP PD), KRMT Roy Suryo (Wakil Ketua DPP PD), Djafar Hafsyah (Ketua Fraksi PD MPR RI), Letjen TNI (Purn) Cornel Simbolon.

SBY dan rombongan tiba di Hotel Gryptha Desa Jati Wetan Kudus disambut oleh : Kapolres Kudus AKBP M. Kurniawan, SIK. Msi, Dandim 0722 Kudus, Letkol Arh M. Ibnu Sukelan, Mardijanto, SE. MH (Ketua Komisi A DPRD Kab. Kudus F-Demokrat),  Wahyudi (PLT Demokrat Kab. Kudus), Edi Kurniawan (Waket Komisi C DPRD Kab. Kudus),  Sumarjono (Anggota Komisi A DPRD Kab. Kudus), Isro (Sekertaris DPC Demokrat Kab.Kudus) serta ) Para pengurus dan kader partai Demokrat Kabupaten Kudus serta Tokoh Masyarakat Kudus, Joko Santoso.

Pada pukul 20.10 WIB SBY beserta Ibu Ani Yudhoyono dan rombongan melaksanakan istirahat, menurut rundown acara rencananya pada hari Rabu 16 Maret 2016 pukul 08.00 WIB, SBY akan melaksanakan temu kader partai Demokrat dari  Kab. Kudus, Kab. Demak, Kab. Jepara dan Kab. Pati di ruang pertemuan Hotel Gryptha Kudus dan usai pmelaksanakan agenda temu kader Partai Demokrat,  rombongan “TOUR DE JAVA”  melanjutkan perjalanan menuju ke Kabupaten, Pati, Rembang, Tuban serta Surabaya Jawa Timur. (Senopati/YM)

 

 

KOMENTAR SEDULUR ISK :