Rapat Paripurna DPRD Kab. Kudus Sahkan Keputusan DPRD dan Rekomendasi LKJP TA 2020

oleh -353 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kudus menggelar Rapat Paripurna dengan agenda Laporan Komisi-Komisi dilanjutkan dengan Penetapan Rancangan Keputusan DPRD Kabupaten Kudus tentang Rekomendasi atas LKPJ Pemerintah Kabupaten Kudus Tahun Anggaran 2020 sekaligus Penyampaian Keputusan atas LKPJ Pemerintah Kabupaten Kudus Tahun Anggaran 2020. Rabu (21/04) di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Kudus.

Rapat ini dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kudus Masan, SE., MM. dengan dihadiri Bupati Kudus H.M. Hartopo, ST., MM., MH. bersama jajaran Forkompinda serta jajaran OPD terkait dan seluruh anggota DPRD Kabupaten Kudus.

Sebelumnya Komisi sesuai dengan bidangnya telah mengadakan rapat pembahasan LKPJ Pemerintah Kabupaten Kudus Tahun Anggaran 2020 yang dilaksanakan pada tanggal 8 dan 9 April 2021 kemarin.

Jalanya paripurna diawali dengan sambutan dari Ketua DPRD Kab. Kudus yang kemudian disambung dengan penyampaian laporan dari masing masing komisi DPRD, mulai dari Komisi A, Komisi B, Komisi C dan yang terakhir Komisi D.

Sementara itu, Keputusan DPRD Kabupaten Kudus yang disampaikan melalui Wakil Ketua DPRD Kudus Drs.H.Ilwani. “Ada beberapa Rekomendasi DPRD Kudus yang disampaikan kepada Pemerintah Daerah Kudus, diantaranya rekomendasi untuk anggaran pembangunan di dinas PUPR agar lebih ditingkatkan lagi supaya kedepannya infrastruktur di Wilayah Kabupaten Kudus tercapai dengan baik. Selain itu dewan juga memberikan Rekomendasi mengenai pendapatan parkir yang hanya sebesar 38% sehingga tidak memenuhi target yang diharapkan, untuk itu diperlukan kajian dan evaluasi yang mendalam terkait potensi pendapatan dan inovasi terkait pengelolaan parkir,” ungkap Ilwani. (*)

KOMENTAR SEDULUR ISK :