Ratusan Siswa SD dan MI Se – Kecamatan Gebog Ikuti Gerak Jalan

oleh -1,055 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia, Unit Pelaksana Teknis (UPT) Pendidikan Kecamatan Gebog menggelar lomba gerak jalan tingkat Sekolah Dasar (SD) dan Madrasah Ibtidaiyyah (MI), Selasa (8/8/2017).

Peserta 164 Regu, terdiri dari 82 Putra dan 82 Putri tingkat SD/MI diwilayah UPT Pendidikan kecamatan Gebog memadati lapangan sepak bola Besito Gebog.

“Perlombaan ini bukanlah semata-mata untuk menjadi juara. Lomba untuk memperingati HUT RI ke 72 ini bertujuan untuk membangun jiwa nasionalisme kepada para pelajar,” ucap Kepala UPT Kec. Gebog Wahyudi Spd MM

Dirinya menambahkan, dengan kegiatan ini, para peserta khususnya generasi bangsa dapat menjadikan karakter pribadi yang kuat.

“Selain menumbuhkan jiwa nasionalisme, tujuan dari lomba gerak jalan ini adalah dapat menambah kedisiplinan, karakter yang tinggi untuk menghadapi masa-masa mendatang,” katanya kepada isknews.com

Hadir dalam kegiatan ini, Kepala UPT Kec. Gebog Wahyudi Spd MM, Camat Kec. Gebog Bp. Arif Suanto S.Sos MM, Danramil 08/Gebog diwakili Bati Tuud Peltu Sunawan dan Kepala sekolah se UPT Pendidikan kecamatan Gebog. (AJ)

KOMENTAR SEDULUR ISK :