Ratusan Warga Ikuti Senam Massal Dan Donor Darah Partai Perindo

oleh -904 kali dibaca

KUDUS, isknews.com – Lapangan Desa Rendeng, Kecamatan Kota, Kabupaten Kudus, Minggu (20/3) pagi tadi, dipenuhi ratusan warga masyarakat yang mengikuti senam massal. Selain senam, dalam kegiatan yang diselenggarakan oleh DPC Partai Perindo Kecamatan Kota itu, juga disertai dengan bakti sosial, yakni donor darah, bekerjasama dengan Unit Tranfusi Darah PMI Kabupaten Kudus.
Menurut Ketua DPC Partai Perindo Kecamatan Kota, Indra Susilo, acara itu semula hanya diperuntukkan untuk para kader Partai Perindo, khususnya di Kecamatan Kota, namun warga di sekitarnya banyak yang berdatangan dan menggabungkan diri mengikuti senam massal, sehingg jumlahnya mencapai ratusan orang, sampai di belakang tratak yang disediakan untuk tamu undangan. “Untuk donor darah, pesertanya kami targetkan sebanyak 100 orang, ” kata Indra, kepada isknews.com.
Hadir dalam acara yang dimulai jam 06:00 itu, Ketua DPD Partai Perindo Nor Hartoyo dan Ketua Dewan Pertimbangan DPD Partai Perindo Kabupaten Kudus Suharto. Panitia menyediakan door prize bagi bagi peserta senam massal dan hadiah untuk peserta lomba joged dan karaoke. (DM).

KOMENTAR SEDULUR ISK :