Reuni Akbar Politeknik Kudus, Direktur : Peran Alumni Sangat Penting

oleh -453 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Trisno Suwandi direktur Politeknik Kudus yang semula Akademi Kebidanan Pemda Kudus di sela Reuni Akbar alumni Akbid Pemda Kudus mengukuhkan pengurus Ikatan Alumni periode 2020 – 2024, dengan dihadiri lulusan Akbid Pemda tahun 2001 – 2019, Trisno Suwandi mengatakan, “tujuan Pembentukan IKA sebagai sarana silaturahim antar lulusan PT, di era sekarang ini IKA sangat penting dalam mewujudkan VISI, MISI PT. IKA adalah aset penting yang harus dikembangkan & diberdayakan” (1/3).

Dengan tujuan sebagai media silaturahmi, antara lulusan suatu perguruan tinggi / sekolah, dan juga berpesan kepada alumni, dimanapun kalian berada jangan pernah melupakan almamater, bagaimanapun tanpa almamarer kalian tidak bisa menjadi apa yang kalian rasakan saat ini.

Peran alumni sangat penting bukan hanya eksistensinya, alumni juga sebagai pemberi informasi intitusi, dan juga saya berpesan kepada alumni agar juga turut membantu mensosialisasikan kepada, kerabat, tetangga, siapapun untuk mendaftar di Politeknik Kudus.

Dengan beberapa program dan prodi baru yang akan diusung Politeknik kudus, Politeknik tahun ajaran 2020 – 2021 akan membuka pendaftaran program studi D4 Gizi klini, D4 Bisnis & manajemen ritel, D3 Kebidanan, Kizi klinis, dan Gizi klinis, kedepan harapannya alumni bisa membantu mensosialisasikan Politeknik Kudus, agar lebih maju dari sebelumnya.

Berilah masukan kepada kami agar Politeknik Kudus dapat berkembang,
IKA adalah bagian tak terpisahkan dari Politeknik sehingga, kami berharap agar di sosialisasikan Politeknik dan sipenmaru kepada masyarakat.(FA/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :