Risol unik isi coklat

oleh -615 kali dibaca

Siapa yang tidak kenal risol ? Kudapan yang satu ini sebenarnya sudah begitu lama popular dan dikenal. Sebagai jajanan pasar, risol dijual dalam bentuk siap saji sudah memiliki permintaan pasar yang relatif stabil. pada umunya risol yang banyak dijual di pasaran yaitu berisi sayuran. Varian baru ditawarkan agar para penikmat jajanan/kuliner lezat ini dapat memilih beberapa isi sesuai kesukaan mereka dari risol mayo dengan pilihan isi yang bervariatif. Harganya pun terjangkau sesuai dengan rasa lezat yang ditawarkan pada risol mayo ini. 

Pilihan isi dari risol ada macem – macem dengan istilah yang unik ada Sukere berarti susu keju oreo, amris: berarti osis telur keju mayo, kebacok artinya kejun banana coklat, Pisuke berarti pisang susu keju, sosis bakar jagung mayo dan SKJ artinya susu keju jagung.

Namun Cici sapaan akrabnya masih terbatas dalam pemasaran produk risolnya yang menggunakan system pre order lewat BBM maupun facebook. Usaha yang baru ditekuninya satu bulan ini dia mengaku sudah banyak pelanggan yang suka dengan hasil experiment risol buatannya.

KOMENTAR SEDULUR ISK :