Rokok Tanpa Pita Cukai Berhasil Di Sita Satpol PP

oleh -1,075 kali dibaca

image

Kudus,20/5 isknews.com – Dalam rangka menegakkan perda tentang rokok tanpa pita cukai,hari ini satpol pp bersama kodim 0722 kudus serta petugas bea cukai kudus menggelar razia rokok yang tanpa dilengkapi pita cukai di dua desa, yakni desa undaan serta glagahwaru.

Dalam operasi tersebut satpol pp, kodim 0722, serta petugas cukai berhasil mendapati sejumlah warung dan toko yang menjual rokok tanpa menggunakan pita cukai.

Sunaryanto selaku Kepala operasi rokok tanpa pita cukai Satpol pp Kudus saat ditemui isknews.com mengatakan “operasi ini kita gelar untuk menegakkan perda tentang baik itu menjual, mengedarkan,atau menyimpan rokok tanpa pita cukai. pemilik warung atau penjual kita himbau agar tidak menjual, mengedarkan atau menyimpan rokok tanpa pita cukai ini. bagi pelaku kita hanya kasih himbauan serta arahan atau binaan untuk tidak mengulanginya lagi. Dalam operasi ini kita berhasil mendapati warung serta toko yang menjual rokok tanpa dilengkapi pita cukai, ahirnya rokok tersebut kita bawa dan kita sita sebagai barang bukti “ungkapnya

Dilain tempat, kepala desa undaan tengah Iklas Prasojo SE saat ditemui isknews.com mengatakan” kalau didesa kami produksi rokok yang tanpa dilengkapi pita cukai sudah pasti tidak ada, namun kalo warung atau toko yang menjual rokok tanpa pita cukai saya pribadi kurang tau, soalnya tidak mungkin kalo saya kroscek satu persatu. saya hanya berharap bagi warga yang kedapatan menjual rokok tanpa pita cukai agar dapat dibina supaya tidak menjual rokok yang tanpa dilengkapi pita cukai, karna itu jelas merugikan negara. apabila ada sales yang menawarkan rokok tanpa pita cukai jangan mau ” terangnya.

LR/OWIX

KOMENTAR SEDULUR ISK :