RS Mardirahayu Mulai Bekerja Sama Kembali Dengan BPJS

oleh -605 kali dibaca
Kudus- Rumah Sakit Mardi Rahayu Kudus, siap menjalin kembali kerja sama dengan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS), setelah sebelumnya sempat terputus karena beberapa alasan. ”Mulai tanggal 1 Januari 2015, pihak Rumah Sakit ini sudah mulai bekerja sama kembali dengan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS),”Ujar Mari Renny,S.Psi,M.Psi,P.Si Humas Rumah Sakit Mardirahayu.
Ia menegaskan, Rumah Sakit Mardi Rahayu Kudus sangat mendukung program jaminan kesehatan yang diselenggarakan oleh BPJS sehingga nantinya tetap akan menjalin kerja sama dalam meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan. “Untuk itu, kami dan tenaga medis akan lebih siap dalam meningkatkan pelayanan, hanya saja, ketika terjadi permasalahan tentunya sangat diharapkan adanya penyelesaian yang tidak dirugikan dari kedua belah pihak,” Tandasnya.
Ia berharap, masyarakat juga mendapatkan sosialisasi yang maksimal soal BPJS, terutama soal pelayanan kesehatan yang didapatkan merupakan pelayanan dasar. ”Maka dari itu, masyarakat sebagai peserta BPJS sangat perlu banyak mendapat informasi tentang BPJS ini agar kedepannya tupoksi kami dalam memberikan pelayanan dapat memuaskan bagi para pasien,”Imbuhnya. 
@Rya                                                                                  
KOMENTAR SEDULUR ISK :