Rujak Jambu Kristal : Peluang Bisnis Yang Menjanjikan

oleh -2.850 kali dibaca

Kudus, Isknews.com- Rujak jambu kristal dengan taburan bumbu sedang hits di Kudus. Banyak pedagang yang berjualan di pinggir jalan. Rujak jambu kristal memberikan peluang bisnis musiman yang menjanjikan. Sebut saja Tino seorang pedagang dari Palembang yang mengadu nasib di kota kretek ini tepatnya dekat stadion sepak bola Gor Wergu Wetan. Ia menjelaskan tentang bisnis yang dijalankannya,”Bisnis rujak jambu kristal ini terlihat biasa saja tapi omsetnya lumayan, dalam sehari Saya bisa menghabiskan jambu kristal 35 kg sampai 45 kg kalau di rupiahkan 1,2jt sampai 1,5jt dengan keuntungan sekitar 700rb”ujarnya.

Dia sendiri sudah menjalani bisnis ini selama 2 tahun dengan berjualan berpindah-pindah antar kota dan biasanya menetap selama 6 bulan dalam satu kota tersebut. Sedangkan di Kudus dia berjualan baru 2 bulan.

Dengan harga cuma Rp 10.000,- rujak jambu kristal ini juga memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Jambu merupakan buah yang mengandung vitamin C. Berkhasiat meredakan sariawan, melancarkan pencernaan imunitas tubuh cocok saat pandemi Covid-19. (Ag/*)

KOMENTAR SEDULUR ISK :