Rumah Bayan Sahuri Di Datangi Team Kreatif Kodim 0722 Kudus

oleh

Kudus, isknews.com – Masyarakat membutuhkan terobosan yang bisa mengurangi pengeluaran atau teknologi tepat guna yang bisa digunakan untuk warga. Tim Kreatif Kodim 0722 Kudus yang dipimpin Serka Jamasri menjawab semua itu dengan melaksanakan pembuatan sabun cair di rumah Bapak Bayan Sahuri Rt 01/ VIII. Rabu (18/03/2020).

Tim Kreatif Kodim 0722 Kudus saat mempraktekan pembuatan sabun cair

Bintara Pembina Desa (Babinsa) team kreatif Kodim 0722/Kudus mempraktekkan cara pembuatan sabun cair di rumah H. Sahuri Desa Kedungsari Kecamatan Gebog Kabupaten Kudus. Rabu (18/3/2020)

TRENDING :  Dengan Olahraga, Babinsa Bangun Sinergi Bersama Perangkat Desa

Di depan ibu ibu warga Rt 01/ VIII, yang bertempat di rumah H. Sahuri, Team Kreatif yang tergabung Satgas TMMD Reg 107 Kodim 0722/Kudus memperagakan bagaimana cara membuat sabun cair. Ibu-ibu sangat antusias menyimak apa yang dipraktekkan sehingga ada interaksi antara ibu-ibu dan team kreatif.

TRENDING :  TMMD Sengkuyung I 2019 Garap Sasaran Fisik Betonisasi Jalan Desa Honggosoco

“Cara membuat sabun ini mudah hanya modal 104 rb, bisa bikin 12 liter sabun, dan bisa menghemat pengeluaran, ketrampilan ini bisa dijadikan home industri, tinggal kita mau berusaha untuk maju serta bisa meningkatkan peningkatan taraf hidup masyarakat”, jelas Sertu Nur Rokhim. (ACF/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :