Rumah Tertimpa Pohon, Warga Jojo Dapat Bantuan Sembako dari Polsek Mejobo

oleh -613 kali dibaca
Dokumentasi Polres Kudus

Kudus, isknews.com – Hujan disertai angin yang terjadi di wilayah Kudus, menyebabkan sebuah rumah di Desa Jojo Kecamatan Mejobo, Kudus milik Kartini ( 67 ) rusak akibat tertimpa pohon Jati, pada Selasa (29/11/2022) sore kemarin.

Sebagai wujud kepedulian atas kejadian tersebut, Polres Kudus melalui Polsek Mejobo yang dipimpin langsung oleh AKP Cipto mendatangi lokasi kejadian untuk memberikan bantuan berupa Sembako yang diserahkan langsung oleh Kapolsek Mejobo.

Sebelumnya, Kartini hanya bisa pasrah saat musibah terjadi. Ia berharap ada bantuan untuk memperbaiki rumahnya yang rusak akibat tertimpa pohon.

Kapolsek Mejobo AKP Cipto mengatakan, bahwa yang dilakukan adalah suatu bentuk kepedulian Polri pada masyarakat terdampak bencana.

“Terus terang, kami tergugah dan ber-empati saat mendapat info kondisi rumah yang ditempati ibu Kartrini tertimpa pohon. Kami harap agar tetap tabah dan tegar. Semua ini ujian untuk kita tetap menguatkan iman kepada yang maha kuasa,” kata AKP Cipto, Rabu (30/11/2022).

Pada kesempatan tersebut, Kartini juga mengucapkan terima kasih atas kepedulian dan bantuan Polsek Mejobo.

“Kami berterima kasih atas bantuan yang diberikan bapak polisi. Bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami. Sekali lagi, kami berterima kasih kepada pak polisi,” ungkapnya.

Sementara itu, ditempat terpisah Kapolres Kudus AKBP Wiraga Dimas Tama turut mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh jajarannya.

“Itu perlu dicontoh semua Polsek jajaran Polres Kudus. Apa yang telah dilakukan Polsek Mejobo, merupakan wujud nyata kepedulian Polri pada masyarakat”,pungkasnya. (AS/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :