Rumah Wirausaha Indonesia di Kudus Jadi Angin segar Bagi Generasi Milenial

oleh -1,132 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Rumah wirausaha  Indonesia (Ruwindo) Kudus yang di Motori Dony firdaus menjadi angin segar bagi pembangunan jiwa wirausaha generasi milenial di kalangan anak muda khususnya di kabupaten Kudus.

Kepala Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga (Disdikpora) Kudus Hargjuna Widodo melalui Kepala Seksi pembinaan kelembagaan kepemudaan Iswahyudi mengatakan generasi muda harapan bangsa harus lebih banyak terjun di dunia bisnis karena sudah tidak zamannya lagi berharap mendapatkan pekerjaan tetapi menciptakan lapangan pekerjaan.

“Berjuang menjadi wirausaha muda sama mulianya dengan profesi yang lain bahkan ada lebihnya yaitu kemandirian usaha,” jelasnya.

Pihaknya sangat menyambut baik kehadiran RUWINDO di Kudus, semoga memberikan manfaat khususnya generasi milenial di Kudus untuk belajar wirausaha lebih spesifik di bidang masing-masing.

Iswahyudi juga menyebut jika Kota Kretek Kudus sudah melahirkan dua pengusaha terkaya di Indonesia pada dua zaman yang berbeda, yakni Niti Semito di zaman Hindia Belanda dan Hartono bersaudara pada era sekarang.

“Kita bisa mengambil inspirasi dari kisah sukses mereka dengan keuletan dan kesungguhan tekad mampu melahirkan kesuksesan luar biasa,” jelasnya.

Ditambahkannya, Ruwindo kantor cabang pembantu Jawa tengah yang ada di peganjaran GG 3 RT 7 RW 3 diharapkan mampu memberikan kontribusi konkret utamanya inkubasi bisnis di kalangan millineal. (AJ/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :