Rutan Kudus Tengah Fokus Pembangunan Zona Integritas Predikat WBK dan WBBM

oleh -356 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Kudus tahun ini bekerja fokus untuk mendapatkan predikat Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Maka dari itu, semua pegawai Rutan Kudus bersemangat dalam mencapai target tersebut.

Hal itu dikatakan Kepala Rutan Kudus, Suprihadi usai mengikuti mengikuti kegiatan evaluasi zona integritas WBK dan WBBM, belum lama ini, Kamis (8/4/2021)

Kegiatan tersebut diadakan oleh Inspektorat Jenderal Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia, serta diikuti oleh seluruh Satuan Kerja secara virtual diseluruh Indonesia, serta diikuti oleh seluruh pegawai Rutan Kudus.

turut hadir dalam kegiatan tersebut. Menurut beliau kegiatan evaluasi sangat perlu dilakukan untuk dapat selalu memperbaiki segala kekurangan yang ada dalam rangka pembangunan zona integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). 

“Dengan telah dilaksanakan kegiatan tersebut, diharapkan dapat menambah semangat pegawai Rutan Kudus dalam bekerja untuk menuju target yang telah dicanangkan, utamanya menuju pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBB,” harapnya. (AJ/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :