Sabtu Besok March Mayhem Tampil Di Liquid Cafe Semarang

oleh -963 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Marchel Chandrawinata adalah kakak kembar dari aktor Mischa Chandrawinata sekaligus adik dari Nadine Chandrawinata (mantan Putri Indonesia 2005 dan aktris film). Marcel mulai dikenal publik sekitar tahun 2005 setelah membintangi film Catatan Akhir Sekolah dan juga film Alexandria. Hingga tahun 2015, tercatat lebih dari 20 judul film dan sinetron yang telah dia bintangi.
Tahun 2014 lalu, bersama temannya DJ Anza Mauriza, Marcel pun membentuk duo March Mayhem.
Marcel menuturkan bahwa Anza-lah yang pertama kali mengajari dirinya menjadi DJ. Setiap Anza main, Marcel selalu ikut di sampingnya. Akhirnya mereka memutuskan untuk membuat duo. Karena dirinya dan Anza lahir di bulan Maret, maka mereka pun menamai duo mereka March Mayhem.
Satu tahun terbentuk, duo March Mayhem akhirnya berkesempatan tampil di DWP (Djakarta Warehouse Project) tanggal 11-12 Desember lalu, yang merupakan ajang penampilan DJ-DJ ternama dunia sekaligus menjadi Ajang musik elektronik tahunan terbesar di Asia Tenggara.
Tanggal 23 Januari besok, Sukun MLD akan menampilkan aksi March Mayheem di Liquid Cafe Semarang mulai pukul 22.00. (Adv.)

KOMENTAR SEDULUR ISK :