Safari Ramadhan, AHY Singgah Di Desa Prawoto, Bumi Kasunanan.

oleh -248 kali dibaca

Pati, isknews.com – Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menggelar Safari Ramadhan ke-beberapa kota di Jawa Tengah, diantaranya Kudus, Jepara dan Pati.

Saat tiba di Desa Prawoto atau biasa disebut Bumi Kasunanan, Pati, AHY di sambut oleh ratusan warga desa setempat. AHY melakukan silahturahmi dengan warga di Kantor Kepala Desa Prawoto, Jumat, (8/4/22).

Sebelum menuju ke Desa Prawoto,. AHY menjalankan ibadah sholat jumat di Masjid Agung Baitunnur, Pati. Kemudian sejenak istirahat di salah satu hotel di Pati langsung melanjutkan perjalanan menuju desa Prawoto.

Ketika memberikan sambutan saat acara silahturahmi, AHY mengatakan, terima kasihnya kepada masyarakat Prawoto atas sambutanya. AHY juga mendoakan kepada masyarakat supaya mendapatkan kehidupan yang lebih baik.

“Semoga seluruh warga desa Prawoto senantiasa mendapatkan Rahmat dan kesabaran dalam menghadapi kondisi situasi saat ini,” katanya.

AHY dalam sambutanya juga menyinggung soal kebutuhan bahan pokok, seperti minyak yang hari ini dengan harga melonjak dan sulit untuk mendapatkannya.

“Kami minta doanya kepada masyarakat, supaya partai Demokrat kedepan masuk dalam pemerintah, sehingga bisa berbuat banyak memberikan manfaat untuk masyarakat Indonesia,”lanjutnya. (Wr)

KOMENTAR SEDULUR ISK :