Sambut Hari Jadi ke 470, Pemkab Kudus Gelar Khotmil Qur’an

oleh

Kudus, ISKNEWS.COM – Kabupaten Kudus dalam memperingati ulang tahunnya yang ke-470 dirayakan dengan nuansa yang religius. Khotmil Qur’an dan bacaan Tahlil mengawali rangkaian tasyakuran hari jadi Kudus berlangsung di Pendopo pada Sabtu (21/9/2019) sore.

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Kudus HM Hartopo beserta unsur Forkopimda, Sekda Kabupaten Kudus serta Kepala OPD dan para undangan lainnya ikut melantunkan ayat suci Al-Qur’an dan Do’a bersama-sama para santri dari Pondok Pesantren Yanbu’ul Qur’an.

TRENDING :  Waspada Terhadap Hati dan Daging Sapi yang Mengandung Cacing Pita

Dalam sambutannya, HM Hartopo mengungkapkan harapan dan do’a untuk Kudus di dalam usia yang memasuki ke-470 tahun, dirinya berharap dengan adanya kegiatan Khotmil Qur’an dapat memberikan keberkahan dan kemanfaatan bagi masyarakat Kudus pada umumnya.

“Di usia Kudus yang ke-470 ini, Kudus telah menorehkan banyak hal, semua itu tak luput dari peran masyarakat yang bersama-sama Pemerintah dalam membangun Kudus,” ujarnya.

TRENDING :  Persiku Juara HW Cup 2018, Modal Berharga Tim Porprov Kudus

Dirinya berharap pembangunan yang telah dicapai Kabupaten Kudus diharapkan mampu menjadi berkah dan bermanfaat untuk masyarakat.

Lebih lanjut, pihaknya menyadari masih banyak kekurangan yang perlu diperbaiki untuk membangun Kudus dan mewujudkan masyarakat Kudus yang religius, modern, cerdas dan sejahtera. Untuk itu, dirinya meminta sinergitas yang terjalin harmonis antara pemerintah baik eksekutif dan legislatif bersama masyarakat untuk memajukan Kabupaten Kudus.

TRENDING :  Jelang Simulasi Pembukaan Makam Sunan Muria dan Wisata Taman Sardi

“Upaya untuk membangun masyarakat Kudus yang religius, modern, cerdas, dan sejahtera dibutuhkan kerja keras dan komitmen yang kuat serta integritas antara pemerintah dan masyarakat, semata mata itu dilakukan untuk kemajuan masyarakat Kudus.” Pungkasnya (AJ/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :