Sambut Ramadhan dengan berbagi bersama anak yatim dan 1000 takjil

oleh -878 kali dibaca

image

Kudus, Isknews.com – Menyambut Sambut Ramadhan dengan berbagi bersama anak yatim dan 1000 takjil
Ramadhan banyak di manfaatkan oleh orang islam untuk berbagi dengan sesama. seperti hal nya Corporate Social Responsbility atau yang sering di sebut CSR ini biasanya di adakan suatu perusahaan sebagai bentuk pengabdian.

CSR Hotel @HOM mempunyai komitmen untuk memberikan kontribusi bagi perkembangan ekonomi, sosial masyarakat.

Sabtu (18/06/16) bertempat di parkir depan Hotel @Hom Jalan Tanjung kudus sebanyak 1000 takjil di bagikan kepada masyarakat yang hadir. Tidak ketinggalan Penampilan teatrikal musik angklung saat pembagian takjil sore itu.

image
Penampilan teatrikal musik angklung saat pembagian takjil

Ricard Sales eksekutif @HOM Kudus kepada Isknews.com menambahkan jika acara yang baru pertama kali nya di gelar ini walaupun sebelumnya hujan datang mengguyur namun di rasa acara takjil berjalan sukses, dan berharap akan ada di tahun tahun berikutnya dengan konsep dan suasana yang berbeda,”imbuhnya.

Tidak ketinggalan kita berbagi dengan anak yatim, pada sore hari kita mengajak mereka yang berjumlah sepuluh anak ini untuk di belikan perlengkapan sekolah. yang pada kesempatan ini kita bekerjasama dengan Lembaga Yatim Mandiri Kudus.”Terang Tika Marketing @hom Hotel Kudus.

Tika menambahkan jika dengan melakukan program CSR yang berkelanjutan akan memberikan dampak positif dan manfaat yang lebih besar baik kepada perusahaan maupun para stakeholder yang terkait.”pungkasnya.(Jivan)

KOMENTAR SEDULUR ISK :