Sat Binmas: Indonesia Incaran Bagi Para Pengedar Narkoba

oleh

Kudus, isknews.com – Indonesia saat ini sedang dalam kondisi yang sangat memprihatinkan dan dalam keadaan darurat Narkoba, sebagai masyarakat Indonesia kita harus ikut memerangi bahaya Narkoba yang sedang melanda Indonesia, karena Indonesia saat ini dijadikan sebagai sasaran peredaran tingkat Internasional dan terbukti dengan banyak tertangkapnya penyelundupan dengan jumlah besar.

Hal tersebut disampaikan oleh Iptu Heri Purwanto dari Satbinmas Polres Kudus saat menggelar Penyuluhan tentang Pencegahan Penanggulangan Narkoba kepada masyarakat Desa Bakalan Krapyak Kaliwungu Kudus, Sabtu (14/10/17).

TRENDING :  Menjalani Puasa, Sayono Ditemukan Meninggal Di Kebun

Acara yang digelar oleh Pemerintah Desa Bakalan Krapyak Kaliwungu tersebut di laksanakan di Aula Balai Desa setempat yang dihadiri antara lain oleh, Camat Kaliwungu Kudus, Muhammad Fitriyanto, Iptu Heri Purwanto dan Ipda M.Nasir dari Satbinmas Polres Kudus, Babinsa, Babinkamtibmas dan personel Unit Inteldim 0722/Kudus serta Kepala Desa Bakalan Krapyak Susanto.

Dilanjutkan oleh Iptu Heri Purwanto, Peredaran Narkoba di Indonesia tidak lain hanyalah ingin menghancurkan genersai penerus bangsa kita karena Indonesia sebagai Negara incaran bagi negara lain yang ingin menguasai Indonesia.

TRENDING :  PRIA TANPA IDENTITAS MENINGGAL TERTABRAK BUS DI DEMAK

“bila para pemuda sebagai generasi penerus sudah hancur maka dengan mudah untuk menguasainya, ” ungkapnya.

Terkait dengan situasi Kamtibmas terkini masyarakat juga diharapkan waspada dan hati hati terhadap orang yang belum dikenal, apalagi jika ada orang yang menawarkan bagi hasil atau investasi yang diluar kewajaran dengan bunga yang tinggi.

” Kami harap jangan mudah percaya sesuatu yang di luar kewajaran,” tambahnya.

Sementara itu dalam penyuluhan juga dijelaskan kepada warga tentang isu berita Hoax, ” dengan kemajuan teknologi terutama HP sehingga banyak berita yang beredar dan sampai ke bapak ibu, intinya jangan mudah percaya berita yang beredar di media sosial cari kejelasannya ke Pak Lurah Pak Babinsa pak Babinkamtibmas tentang kebenaran berita tersebut.

TRENDING :  DITEMUKAN MAYAT DALAM KONDISI MENGENASKAN DI BAWAH POHON

“Kalau memang tidak benar berita tersebut jangan disebar luaskan” pungkasnya. (YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :