Sat Binmas: Indonesia Incaran Bagi Para Pengedar Narkoba

by
ISKNEWS.COM

Kudus, isknews.com – Indonesia saat ini sedang dalam kondisi yang sangat memprihatinkan dan dalam keadaan darurat Narkoba, sebagai masyarakat Indonesia kita harus ikut memerangi bahaya Narkoba yang sedang melanda Indonesia, karena Indonesia saat ini dijadikan sebagai sasaran peredaran tingkat Internasional dan terbukti dengan banyak tertangkapnya penyelundupan dengan jumlah besar.

TRENDING :  Gudang Rongsokan Tambaharjo Terbakar

Hal tersebut disampaikan oleh Iptu Heri Purwanto dari Satbinmas Polres Kudus saat menggelar Penyuluhan tentang Pencegahan Penanggulangan Narkoba kepada masyarakat Desa Bakalan Krapyak Kaliwungu Kudus, Sabtu (14/10/17).

Acara yang digelar oleh Pemerintah Desa Bakalan Krapyak Kaliwungu tersebut di laksanakan di Aula Balai Desa setempat yang dihadiri antara lain oleh, Camat Kaliwungu Kudus, Muhammad Fitriyanto, Iptu Heri Purwanto dan Ipda M.Nasir dari Satbinmas Polres Kudus, Babinsa, Babinkamtibmas dan personel Unit Inteldim 0722/Kudus serta Kepala Desa Bakalan Krapyak Susanto.

TRENDING :  Tradisi Beri Makan Ketupat dan Lepet Pada Bulus di Sumber Hadipolo

Dilanjutkan oleh Iptu Heri Purwanto, Peredaran Narkoba di Indonesia tidak lain hanyalah ingin menghancurkan genersai penerus bangsa kita karena Indonesia sebagai Negara incaran bagi negara lain yang ingin menguasai Indonesia.

TRENDING :  Diduga Kelebihan Muatan Truck Bermuatan Botol “Glempang”

KOMENTAR SEDULUR ISK :