Satgas TMMD Lakukan Penyemprotan Penangkalan Virus Covid-19

oleh

Kudus, isknews.com – Menyemaraknya Virus Corona Covid-19 kami menghimbau warga agar lebih berhati-hati maraknya virus corona yang menyebar di pemukiman. Terutama orang yang merantau dari Jakarta atau luar negeri supaya orang yang bersangkutan dari perantauan melaksanakan karantina di rumah selama 14 hari guna mengetahui dan mencegah wabah Covid-19. Selasa, (24/03)

Penyemprotan Disinfektan Satgas TMMD Regular 107

Dengan adanya virus tersebut masyarakat agar hidup yang sehat dan bersih baik diri sendiri maupun tempat tinggal. Serka Asjadi Anggota Satgas TMMD Reguler Ke-107 Kodim 0722/Kudus, mengutarakan “Menekankan kepada warga yang mana setiap kegiatan baik berangkat kerja dan pulang kerja laksanakan cuci tangan pakai sabun atau pembersih tangan yang steril guna menghindari wabah virus Covid-19.”

TRENDING :  Tepis Isu Negatif di Media Sosial, Bupati Pati Berikan Klarifikasi Secara Tuntas

“Himbauan pemerintah yaitu jauhi tempat keramaian , gunakan masker dan apabila kontak dengan orang tdk usah berjabat tangan,” ujarnya.

TRENDING :  Kodim 0722 Kudus Bantu Program "Kudus Bebas Buang Air Besar Sembarangan" Dengan Bangun 110 Jamban Beserta Biliknya

Tidak hanya Corona, “Maka dari itu warga lebih waspada terhadap lingkungan / wilayah, apabila ada warga yang mencurigakan supaya lapor cepat kepada Babinsa / Babinkamtibmas guna pencegahan terhadap pencurian atau perampokan di pemukiman penduduk di sekitarnya.”

Keakraban kepada warga binaan merupakan tugas pokok babinsa, salah satunya yaitu dengan lakukan Komunikasi Sosial dalam menciptakan interaksi serta kekompakan antara Aparatur Wilayah dengan warga binaannya, inilah yang dilakukan dalam menjalin rasa keakraban serta kebersamaan yang baik dengan warganya.

TRENDING :  Serda Sutikno Juara III Yongmoodo Kejurda Jateng

Dalam kegiatan Komsosnya mengatakan, kegiatan ini untuk mencerminkan rasa kemanunggalan TNI dengan rakyat. (ACF/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :