Satgas TMMD Merupakan Bentuk “Nyata” Sinergi Antara TNI-POLRI

oleh

Kudus, isknews.com – Kemanunggalan tidak hanya ditunjukkan TNI dengan rakyat saja. Namun, bentuk “Nyata” sinergi TNI-POLRI juga terjalin dengan akrab tercipta sampai tingkat lapisan paling bawah di dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), Reguler-107 di Dukuh Talun, Desa Kedungsari, Kecamatan Gebog, Kudus. Khususnya pada sasaran fisik rehab Rumah Tidak Layak Huni ( RTLH ).

Suasana Kerjsama Antara TNI dan POLRI dalam RTLH TMMD Reg 107

Seperti yang dijelaskan oleh salah satu anggota Satgas TMMD kodim 0722/Kudus, Sertu Muklis,” Dalam program TMMD yang saat ini sedang di laksanakan, tidak hanya sasaran fisik dan non fisik saja yang menjadi target tercapainya sasaran, namun yang tidak kalah penting , salah satunya adalah menciptakan sinergi TNI-POLRI yang mantap sampai di tingkat paling bawah, contoh nyata saat di lokasi rehab ( RTLH ), milik Bapak Sulkan, di Dukuh Mudal Rejo, keakraban dan kerjasama serta Gotong-royong terasa terjalin dengan kuat,” jelas Bapak Muklis. Kamis ( 19/3/2020 ).

TRENDING :  Nobar Film Pasukan Garuda: I Leave My Heart In Lebanon : Ny. Yudha Kusuma Ceritanya Mirip Kisah Suami Saya
TRENDING :  Polres Pati Bantu Bayi Tak Beranus
TRENDING :  Polres Kudus Laksanakan Penyuluhan Penyalahgunaan Narkoba Dan Tertib Lalu Lintas

Dengan sinergi yang begitu kuat terjalin antara satgas TMMD TNI-POLRI, akan memudahkan dan mempercepat semua program dan sasaran yang telah di tentukan dari Pemerintah, dan tentunya menjadi Tauladan bagi Masyarakat untuk menjaga Persatuan. (ACF/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :