Satnarkoba Polres Kudus Tes Urine Mendadak Sopir dan Kernet Bus

oleh

Kudus, ISKNEWS.COM – Satuan Reserse Narkoba Polres Kudus bersama Urdokkes Polres Kudus menggelar kegiatan dadakan tes urine kepada puluhan sopir dan kernet bus di garasi PO. Haryanto Desa Ngembal Kulon Kecamatan Jati Kudus.

Kegiatan dadakan ini ditujukan bagi para awak bus sebagai faktor penting untuk menjaga keselamatan penumpang dalam perjalanan.

“Tes urine ini kami lakukan atas kerjasama antara Sat Narkoba dengan PO. Haryanto. Selain tes urine, tes kesehatan awak bus juga diperiksa karena untuk menjamin keselamatan penumpang,” jelas Kasat Narkoba AKP Sukadi.

TRENDING :  Djarum Foundation Bantah Tuduhan KPAI Soal Eksploitasi Anak pada Audisi Badminton

Dirinya menambahkan, petugas tak akan segan melakukan tindakan tegas apabila ada temuan awak bus yang terbukti menggunakan Narkoba. Sebab, hal tersebut dapat membahayakan penumpang dan pengguna jalan

TRENDING :  Saat Musim Hujan Semua Sungai Berpotensi Timbulkan Banjir

“Kalau ada yang teebukti positif mengkonsumsi Narkoba, tentu kami akan tindak lanjuti, kami telusuri dari mana barang tersebut,” ungkap Sukadi.

Sementara itu, H. Haryanto yang merupakan pemilik Bus PO. Haryanto mengucapkan banyak terimakasih kepada jajaran Kepolisian khususnya Sat Narkoba dan Urdokkes Polres Kudus yang telah bersedia mengecek awak bus kami.

TRENDING :  RSUD dr Loekmono Hadi Kudus Terima Kunjungan RSUD Cilacap

“Langkah ini sangat bermanfaat, saya apresiasi, jika ada awak bus kami yang memang terbukti mengkonsumsi Narkoba maka saya perintahkan  langsung ditangkap,” tegas Haryanto. (AJ/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :