Satpol PP Tertibkan Karaoke yang Beroprasi di Lantai Atas Mini Market

oleh -1.660 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Sebuah video yang memperlihatkan antara pemilik dan pelanggan yang bersitegang di depan tempat karaoke yang ada di Kudus.

Video berdurasi singkat ini, terlihat dua orang pria berbaju putih memasuki tempat karaoke usai bersitegang, Kamis (6/5) malam.

Mendapati hal tersebut, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Kudus bertindak cepat. Yakni mendatangi tempat karaoke yang semalam viral di Jalan Letkol Tit Sudono gang 4 turut Desa Wergu Kulon, Kecamatan Kota, Kudus.

Satpol PP Kudus mengamankan sejumlah alat-alat karaoke yang ditertibkan

Kepala Satpol PP Kudus, Djati Sholechah mengatakan, di bulan Ramdhan ini pihaknya menyatakan akan intensif menggelar operasi penyakit masyarakat (pekat) untuk penegakan perda di Kabupaten Kudus.

“Sebetulnya kami sudah lama memantau operasional cafe ini. Hanya saja mereka selalu berkilah dengan berkedok mini market,” jelas Djati saat dikonfirmasi awak media, Jumat (7/6).

Sehingga, setelah adanya aduan masyarat dan kejadian keributan yang terjadi semalam, membuat pihaknya berhasil melakukan penertiban di cafe Aneka Ria.

“Jadi hari ini kami berhasil melakukan penertiban,” ucapnya.

Pada oprasi penertiban kali ini, pihaknya berhasil menyita sejumlah barang untuk karaoke yakni, mixer, microphone, amplier, equalizer, salon subwofer, dan Speaker aktif.(yy/ym)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.