Satpol PP, ” Tower milik PT IBS Disegel Karena Tak Berijin”

oleh -1.273 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Berdirinya Tower yang berada di RT 01/02 dukuh Pecinan desa Bulungcangkring munculkan petisi penolakan.Hal ini disampaikan salah seorang warga yang menandatangani Surat Pernyataan Keberatan yang tertanggal 22 Agustus 2021.

“ Surat pernyataan ini ditandatangani 14 orang ini memuat poin poin penting diantaranya tower didirikan tanpa adanya sosialisasi.” Ungkap warga yang enggan disebut namanya.

Ditambahkannya,” Terkait pekerjaan besar begini mosok tanpa sosialisasi dan hanya beberapa gelintir warga yang tahu ? Jujur kami akan tempuh berbagai cara agar tower tersebut tidak jadi beropeasi.”

Terlebih untuk pendirian Bangunan apasaja wajib memiliki Sertifikat Laik Fungsi ( SLF ) sebelum beroperasi dan persetujuan warga tentu akan menjadi prasyarat utama.

Sementara itu Camat Jekulo Wisnu Brata Jayawardana saat dihubungi ISK melalui pesan wa (06/09/2021) mengatakan , “ Dihentikan dulu sama ada kesepakatan warga sekitar.”

Secara terpisah,Kepala Satuan Polisi Pamongpraja melalui Kasi Pembinaan, pengawasan dan penyuluhan pada Bidang Penegakan Perda,Sarjono melalui pesan WA mengatakan, Penyegelan dilaksanakan pada hari Jum’at tanggal 3 September 2021.

” Penyegelan Tower/menara telekomunikasi milik PT. IBS di dukuh Pecinan desa Bulung Cangkring Kec. Jekulo karena belum memiliki ijin.” Pungkasnya.( Mr )

KOMENTAR SEDULUR ISK :