Satu Kloter Jama’ah Haji Blora Begabung Dengan Rembang

oleh -907 kali dibaca

Blora, isknews.com (Lintas Blora) – Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) Kabupaten Blora, memastikan satu kloter jama’ah haji dari Blora bergabung dengan jama’ah haji asal Kabupaten Rembang.
Pada musim haji tahun 2017 ini, jama’ah haji Blora terbagi dalam tiga kloter. Kloter 38, 87 dan 88. Hal itu diungkapkan oleh Kepala Kankemenag Kabupaten Blora Nuril Anwar. Sementara, jumlah jama’ah haji untuk tahun ini sebanyak 644 orang.

Dia menjelaskan, satu kloter jama’ah haji Blora akan bergabung dengan Kabupaten Rembang. “Kloter 38 terdiri dari seluruh jama’ah dari Blora. Sedangkan kloter 87 gabungan dengan Kudus dan kloter 88 bergabung dengan Rembang,” kata Nuril Anwar, Rabu (5/7/2017).

Untuk jadwal berangkatnya, menurut Nuril Anwar akan dilaksanakan pada tanggal 7 Agustus dan 22 Agustus 2017. Ia berharap semua dokumen bisa segera diselesaikan agar nanti bisa berangkat dengan lancar sehingga fokus beribadah.

Untuk diketahui, pada Selasa (4/7/2017) Pemkab Blora bekerjasama dengan Kantor Kementerian Agama (Kankemenag) melaksanakan kegiatan manasik bagi para calon jamaah haji yang akan berangkat tahun 2017 ini, bertempat di Pendopo Rumah Dinas Bupati, kegiatan manasik calon jama’ah haji dibuka secara langsung oleh Kepala Kankemenag Kabupaten Blora Nuril Anwar. (as)

KOMENTAR SEDULUR ISK :