Satu Mutasi dan Tiga Perangkat Desa Dororejo Dilantik

oleh -885 kali dibaca

Pati-isknews.com (Lintas Pati) – Hari ini jumat (11/11) bertempat di Balai Desa Dororejo Kecamatan Tayu Kabupaten Pati telah di laksanakan pengambilan sumpah dan pelantikan perangkat Desa Dororejo. setelah melalui tahapan penjaringan dan proses seleksi maka Lima dari calon yang mendaftar tiga di nyatakan lulus dan berhak atas tiga formasi jabatan yang di buka oleh panitia pengisian perangkat Desa Dororejo diantaranya, Darmanto menjadi Staf Kesejahteraan Rakyat, kemudian A.Syaiful Ulum menjabat Sekretaris Desa, Kemudian Alek Muakhor Staf kasi pemerintahan, dan Perangkat yang di Mutasi adalah Muslimah yang Sebelumnya menjabat Staf Adminiatrasi dan Umum sekarang menjadi Staf Urusan Keuangan.

Kepala Desa Dororejo Yuniatin,SPd mengucapkan terimakasih kepada panitia pengisian perangkat Desa Dororejo karena dalam pelaksanaan pengisian berjalan dengan sangat lancar tanpa ada masalah, mudah mudahan perangkat desa yang baru saja saya lantik bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya dalam pemerintahan Desa Dororejo dengan baik, kemudian mengabdi kepada masyarakat, dengan meningkatkan pelayanan dan mengabdi kepada Desa Dororejo. Yuniatin juga menghimbau kepada istri perangkat yang baru saja saya lantik agar bisa menggerakkan PKK di Desa Dororejo. Kami atas nama pemerintahan desa mohon maaf jika dalam pengisian perangkat kali ini ada kekurangan, pungkasnya.

Camat Tayu Sentot mengapresiasi kinerja pemerintahan desa dalam melaksanakan pengisian perangkat desa dari tahapan hingga pelantikan dengan sangat baik. Sentot juga menjelaskan ada tiga hal yang perlu dilaksakan dalam pengisian perangkat desa diantaranya Mutasi, Promosi dan Pengisian dengan penjaringan secara terbuka, dan hari ini Desa Dororejo telah melaksanakan pengisian dengan penjaringan dan Mutasi jabatan, dalam aturanya memang diperbolehkan. kemudian saya juga berpesan agar Perangkat wajib mendukung apa yang menjadi kebijakan dan keputusan kepala desa, maka diharapkan semua perangkat desa satu suara. Saya juga menghimbau dengan adanya perangkat yang baru ini supaya pelayanan desa bisa bertambah lebih baik, terangnya.(WS)

KOMENTAR SEDULUR ISK :