SBY Gelar Pertemuan Tertutup Dengan Kader Partai Demokrat Kudus, Jepara dan Pati Di Hotel Gryptha

oleh -1,105 kali dibaca

Kudus, isknews.com – SBY dan rombongan pengurus Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat, pagi tadi di salah satu ruang pertemuan di Hotel Gryptha Desa Jati Wetan Kudus (16/3) selenggarakan pertemuan tertutup dengan kader Partai Demokrat dari kader  DPC Partai Demokrat Kabupaten Kudus, Pati dan Jepara, Pertemuan yang dimaksud sebagai ajang penyerapan aspirasi kader partai tersebut di laksanakan pada sekitar pukul 09.00 hingga selesai pada pukul 10.30 tersebut merupakan rangkaian safari politik yang bertajuk SBY Tour De Java.

Tampak dalam pertemuan tersebut hadir tokoh tokoh dan pengurus cabang Partai Demokrat Kudus diantaranya Mardijanto, SE. MH (Ketua Komisi A DPRD Kab. Kudus F-Demokrat),  Wahyudi (PLT Demokrat Kab. Kudus), Edi Kurniawan (Waket Komisi C DPRD Kab. Kudus),  Sumarjono (Anggota Komisi A DPRD Kab. Kudus), Isro (Sekertaris DPC Demokrat Kab.Kudus) serta  Para pengurus dan kader partai Demokrat Kabupaten Kudus, Jepara, dan Pati.

Karena pertemuan dilangsungkan secara tertutup dan intern, sehingga belum diketahui materi dan pokok pokok inti dalam pertemuan tersebut, namun apabila menilik dari tema safari SBY tersebut dapat diperkirakan Ketua Umum Partai Demokrat ini sedang menjaring dan menyerap Aspirasi dari kader partai.

 Dalam beberapa bincang-bincang dengan media ini SBY banyak bercerita panjang lebar mengenai perjalanan safari pada hari sebelumnya (15/3), SBY bercerita tentang Takziyahnya ke rumah duka Alm. Sulistiyo, ketua PGRI yang disebutnya sebagai salah satu penggerak kualitas dan mutu pendidikan di Indonesia, hingga bercerita ketika kunjungannya di semarang SBY sempat bertemu dengan para pecinta sepakbola dan supporternya, apalagi saat itu SBY Di dampingi oleh Hinca Panjaitan yang juga wakil ketua umum PSSI, SBY berpesan kepada Hinca”bung panjaitan, Jangan sampai sepakbola Indoensia di permalukan di pentas dunia”, kilah SBY. (Jivan/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :