Secara Simbolis Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro Serahkan Kunci Rumah Program RTLH

oleh -159 kali dibaca
Foto : Penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap II tahun 2024 yang dipusatkan di Desa Sendangsoko Kecamatan Jakenan, Jumat (7/6/2024).

Isknews.com, Pati – Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro menyerahkan secara simbolis kunci rumah kepada warga Sendangsoko yang menjadi sasaran rehab Rumah Tidak Layak Huni (RTLH). Penyerahan tersebut dilakukan disela-sela upacara penutupan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap II tahun 2024 yang dipusatkan di Desa Sendangsoko Kecamatan Jakenan, Jumat (7/6/2024).

“Rumahnya sudah jadi ya bu, ini kuncinya secara simbolis kami serahkan. Semoga rumahnya semakin nyaman untuk ditinggali,” ucap Henggar sembari menyerahkan replika kunci rumah kepada warga penerima.

Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro juga berpesan kepada masyarakat agar apa yang telah dibangun ini bukan hanya digunakan dengan semestinya, tetapi juga dirawat. “Yang terpenting adalah harus kita rawat dengan baik,” pesan Henggar.

Diketahui, TMMD dibuka oleh Pi Bupati Pati Henggar Budi Anggoro di lapangan Desa Angkatan Lor Kecamatan Tambakromo pada 8 Mei 2024 bulan lalu. Kemudian penutupan TMMD dilaksanakan di Desa Sendangsoko Kecamatan Jakenan.(mel)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.