Sediakan 1000 Dosis, Vaksinasi DPC Partai Gerindra Kudus Disambut Antusias Warga

oleh -773 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Dalam rangka mempercepat pencapaian target 50 persen vaksinasi di Kudus, DPC Partai Gerindra Kabupaten Kudus melakukan program vaksinasi 1000 dosis jenis sinovac ke masyarakat. Program ini bertujuan tidak lain untuk bahu-membahu bekerjasama melawan dan memerangi pandemi Covid-19.

“Ini adalah program pusat dari DPP Partai Gerindra, yang mengerahkan seluruh lapisan kader sampai ke bawah. Program vaksin bersama Partai Gerindra, dalam rangka ikut mendukung pemerintah untuk menekan penularan virus Covid-19 yang jumlahnya terus meningkat,” ujar Ketua DPC Partai Gerindra, Sulistyo Utomo disela-sela vaksinasi di kantor DPC Partai Gerindra Kudus, Jalan Conge Ngembal rejo, Senin (20/9/2021).

“Alhamdulillah, antusiasme masyarakat cukup tinggi untuk ikut vaksinasi. Ini menunjukkan kesadaran masyarakat akan pentingnya vaksin sudah semakin meningkat,”kata Sulis, panggilan akrabnya.

Sulis mengungkapkan, Partai Gerindra memiliki tanggung jawab mendukung kebijakan pemerintah dalam rangka penanganan Covid-19. “Ini intruksi dari DPP Gerindra, jadi program yang saya nilai pro rakyat dari DPP ini harus kita jalankan. Semua lapisan partai dari pusat sampai ranting, dan kader bahu-membahu memerangi Covid-19 dengan program vaksinasi bersama Partai Gerindra,” jelasnya.

Ia mengatakan, pihaknya berterimakasih kepada masyarakat yang sudah antusias mengikuti program vaksinasi Partai Gerindra. “Ini dalam rangka menuju Indonesia sehat, Bandarlampung khususnya. Kepada warga kami ucapkan terima kasih atas kesadaran dan antusias mengikuti vaksinasi Pantai Gerindra, juga atas kesabarannya menunggu giliran vaksinasi oleh tim medis,” tandas pria yang menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kudus itu.

Vaksinasi Partai Gerindra ini merupakan vaksinasi dosis yang pertama. Dan, untuk dosis yang ke dua, Partai Gerindra berencana kembali meggelar kegiatan serupa. “Vaksin yang kedua InsyaAllah partai Gerindra masih akan fasilitasi, karena Gerindra peduli dengan masyarakat agar sehat,” pungkasnya.

Ahmad (45) salah seorang warga mengaku senang dengan kegiatan vaksinasi dari DPC Partai Gerindra tersebut. Ini merupakan sarana ikhtiyar untuk kekebalan tubuh melawan corona.

“Semoga dengan vaksinasi ini saya bisa terhindar dari Covid-19,” harapnya. (AJ/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :