Sehat Dan Bugar Sekaligus Komsos, Dandim Pati Bersama Kasdim Joging Keliling Kota

oleh -947 kali dibaca
Foto : Istimewa

Pati, Isknews.com – Guna menjaga kesehatan serta kebugaran tubuh, Komandan Kodim 0718/Pati Letkol Inf Jon Young Saragi, S.Sos berolahraga sore hari secara mandiri.

Seperti yang dilakukannya hari Kamis sore 27 Juni 2024 sekira pukul 17.00 wib, Dandim melaksanakan olahraga Joging selepas jam kerja.

Terlihat pula Kepala Staf Kodim Pati Mayor Cpl Ari Eko Prasetio, S.T bersama ajudan yang turut mendampingi joging.

Tidak tanggung-tanggung, Dandim bersama Kasdim menempuh jarak sekitar 6 hingga 7 Km, Start dari rumah dinas Dandim Pati menyusuri jalan Ki Ageng Selo, Alun-Alun Pati, Jl. Jenderal Sudirman dan finish kembali di rumah dinas Dandim Pati.

Dandim menyebut bahwa kegiatan olahraga yang dilakukannya semata-mata hanya untuk menjaga kesehatan serta kebugaran tubuh sekaligus sebagai sarana komunikasi sosial (Komsos) dengan masyarakat disela padatnya kegiatan.

“Sekalian refreshing melihat-lihat keliling kota Pati sekaligus olahraga agar tubuh bugar dan sehat. Ini juga kami gunakan untuk berinteraksi dengan masyarakat sebagai sarana komsos,”ungkapnya.

Dandim menambahkan, jangan sampai masih muda terkena penyakit seperti jantung, diabetes, kolesterol tinggi karena malas olahraga. “Mumpung ada waktu, ini tadi saya mengajak pak Kasdim berolahraga,”imbuhnya.

“Jangan sampai juga terlena, karena kesibukan dan padatnya jadwal kegiatan sehingga melupakan olahraga. Gunakan waktu sebaik mungkin untuk berolahraga dan menerapkan pola hidup sehat,”pungkas Dandim.

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.