Sejumlah Bantuan Disumbangkan Polres Kudus untuk Perlancar Pembangunan Dua Masjid

oleh -1,138 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Sejumlah bantuan berupa 60 sak dan uang tunai disumbangkan Kepolisian Resor Kudus untuk pembangunan Masjid Markaz At-Tauhid Ponpes Muhammadiyah Kudus Desa Singocandi, Kota Kudus dan Masjid Jami’ Al Fattah Desa Terban, Jekulo, Kudus, dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara Ke-78 tahun 2024.

“Kami menyumbangkan masing-masing Masjid sebanyak 30 sak semen dan uang tunai untuk pembangunan Masjid Markaz At-Tauhid dan Masjid Jami’ Al Fattah,” kata Kapolres Kudus, AKBP Dydit Dwi Susanto yang didampingi sejumlah PJU Polres dan Ketua Bhayangkari Cabang Kudus beserta pengurus, Minggu (16/6/2024).

Kapolres mengatakan, bantuan ini merupakan inisiatif Polres Kudus dalam rangka Bakti Religi menyambut HUT Bhayangkara ke-78 tanggal 1 Juli 2024 mendatang.

Menurutnya, kegiatan positif ini diharapkan dapat menjadi titik awal untuk lebih mendekatkan kepolisian dengan masyarakat, bahwa kepolisian bukan hanya hadir dalam keamanan tapi hadir di setiap keadaan apa pun untuk membantu masyarakat.

“Jadi ini menjadi titik awal untuk meningkatkan kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat, kita tidak hanya menjaga soal keamanan, tapi kita juga peduli dengan kegiatan sosial seperti bakti religi,” ucap AKBP Dydit.

Pihaknya juga berharap dengan adanya kepedulian dari kepolisian terhadap masyarakat, diharapkan bisa menjadi salah satu dukungan untuk terjaganya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Kabupaten Kudus.

“Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan agar keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) tetap terjaga di kabupaten Kudus,” harapnya. (AS/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :