Sejumlah Satpam Kudus Plaza Bertamu Ke Kantor isknews.com

oleh -1,093 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Terkait pemberitaan dari isknews.com yang memberitakan surat warga terkait dengan keresahan warga yang merasa terpedaya ketika berbelanja di sebuah mall di Kudus http://isknews.com/suara-masyarakat/ , yang di muat kemarin (23/11), hari ini (24/11) sejumlah Satuan Pengamanan (Satpam) Kudus Plaza pengelola gedung mall tersebut mendatangi kantor isknews.com.

Simak Videonya :

Kedatangan belasan satpam tersebut bermaksud untuk mengklarifikasi tulisan yang menyebut institusi “ Satpam “ dan berharap ditulis “ Oknum “ saja.

Ketua Asosiasi Media Online Kudus, Ahmad Taufiq yang saat itu juga hadir dalam pertemuan itu menjelaskan,” Dalam sistematika penulisan berita, apabila hanya ditulis Oknum saja tentu akan memiliki makna yang bias sehingga harus ditambahkan institusi dimaksud dengan menulis Oknum di belakangnya.”

Hal senada juga disampaikan pihak manajemen isknews.com, Erwin bahwa penulisan naiknya berita ini bdidasarkan informasi masyarakat yang dikirim melalui surat elektronik oleh salah seorang pembaca isknews.com, suara warga yang sudah sering dikirimkan ke redaksi isknews.com yang tidak hanya sekali bahkan sudah pernah dilakukan Sidak bersama Plt.Kepala Dinas Perdagangan dan Pengelolaan Pasar selaku Perlindungan Konsumen, Kapolsek Kota Kudus dan dari Bimas Polres Kudus, sehingga malam itu diputuskan untuk diposting oleh tim redaksi.

“ Kami menaikan berita ini dengan harapan masyarakat yang hendak berbelanja bisa lebih berhati hati dengan mekanisme penawaran produk yang dikemas seperti pemberian hadiah,terkait penulisan kata Satpam kami memang mengutip asli penulisan kiriman keluhan pada email dan tidak dirubah agar otentik.” Paparnya.

Walaupun demikian pihak manajemen tetap meminta maaf kepada rekan rekan Satpam Mall Kudus Plasa yang telah hadir di kantor ISK jika di dalam pemuatan berita tidak mengedit surat yang ditulis melalui email tersebut. Namun pihak ISK sudah berupaya memberikan hak jawab melalui Koment ar yang ada di baris pertama pada malam itu juga. (ES/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :