Rayakan Harlah 45, BKPRMI Gelar Santunan Sembako di Bulan Ramadhan

oleh -327 kali dibaca

Kudus, isknews.com – BKPRMI Peduli dari Dewan Pengurus Daerah Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (DPD BKPRMI) Kabupaten Kudus memberikan Santunan Sembako Untuk Dhuafa dan Fakir Miskin di sekitar Masjid Darussalam Dukuh Modinan, Desa Klumpit Kecamatan Gebog, Minggu (02/04/2021).

Kegiatan rutin tiap bulan ini juga dilangsungkan dalam rangka Harlah BKPRMI yang ke-45 Tahun.

Adapun kegiatan kali ini adalah kegiatan yang ketiga setelah kegiatan sebelumnya yang bertempat di Masjid Miftahud Dzakirin, Dukuh Gringging Desa Samirejo Kecamatan Dawe dan di Masjid Baitul Muttaqien Dukuh Kalangan Desa Setrokalangan Kecamatan Kaliwungu.

Menurut ketua dari Lembaga BKPRMI Peduli DPD BKPRMI Kabupaten Kudus, Hery Purwanto pada kegiatan yang Ke-3 ini harapannya bisa memperoleh berkah dari Bulan Romadhon. Sekaligus sebagai ungkapan sukur dihari ulang tahun BKPRMI yang ke-45 ini BKPRMI agar semakin maju.

Diharapkan DPD BKPRMI Kabupaten Kudus bisa terus berjuang dalam kegiatan santunan ini tiap bulan bisa tetap berjalan.

“Semoga apa yang menjadi niat baik kami dari BKPRMI Peduli ini yang bertepatan dengan Bulan Romadhon ini benar-benar bisa membawa keberkahan bagi semuanya. Baik untuk kami sebagai pelaksana kegiatan, membawa keberkahan bagi Bapak dan Ibu donatur yang telah mengeluarkan sebagian harta bendanya untuk kegiatan ini, juga membawa keberkahan bagi yang berhak menerima,” ungkap Hery.

Badruddin, selaku perwakilan dari Masjid Darussalam dan juga merupakan pengurus DPD BKPRMI Kabupaten Kudus menyampaikan terima kasih kepada semuanya dan berharap bantuan ini dapat bermanfaat bagi yang menerima.

“Semoga dengan kegiatan santunan sembako ini dapat bermanfaat bagi yang menerima. Juga kepada Bapak dan Ibu donatur yang telah mengeluarkan sebagian harta bendanya untuk kegiatan ini dibalas oleh Allah SWT dengan kebaikan yang lebih” ujar Badruddin.

Selain itu pada kegiatan santunan yang Ke-3 ini BPKRMI tengah berkabung karena beberapa waktu lalu Pembina dari DPD BKPRMI Kabupaten Kudus, Noor Khozin meninggal dunia.

Menurut Ketua DPD BKPRMI Kabupaten Kudus, Kusmanto beliau adalah seorang aktivis buruh, aktivis ormas, juga pada waktu silam sebagai pejuang dalam pembubaran lokalisasi Gribig pada waktu DPD BKPRMI Kabupaten Kudus dibawah kepimpinan almarhum.

“Do’a terbaik dari kami semoga Almarhum diampuni segala dosanya dan diterima segala amal ibadahnya, ditempatkan ditempat yang terbaik di sisi-Nya yaitu Surga-Nya Allah SWT” tandasnya.

Di akhir kesempatan dari BKPRMI Peduli mengucapkan terima kasih kepada semua donatur untuk kegiatan santunan ini. Semoga amal baik para donatur benar-benar membawa keberkahan apalagi dibulan Romadhon dan dibalas oleh Allah SWT dengan kebaikan yang lebih.

Juga meminta doa restu juga dukungan dari semua pihak agar BKPRMI Kabupaten Kudus bisa terus berjuang dalam kegiatan rutin santunan ini dalam rangka memperkuat ukuwah Islamiyyah. (MY/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :