Selaksa Cinta Pesantren Keluarga Ramadhan Bersama Yatim Mandiri Kudus

oleh -954 kali dibaca

image

Kudus, Isknews.com – (12/06/16) Ramadhan adalah bulan pembuktian cinta. Bulan puasa telah tiba. Sungguh beruntung mereka yang penuh suka cita menyambutnya, karena dipertemukan lagi dengan bulan yang mulia ini. Di bulan inilah pahala di lipat gandakan oleh Allah SWT.

Yatim mandiri Kudus, Lembaga yang terus memandirikan anak yatim ini mengajak sahabat di bulan Ramadhan 1437 H dengan mewujudkan selaksa cinta berbagi di acara Pesantren Keluarga Ramadhan.

Acara yang di gelar di Hotel @Hom ini di hadiri oleh Peserta yang sebagian besar adalah Donatur Yatim mandiri Kudus.

Sebelum waktu berbuka puasa juga di adakan Pengajian dengan Mauidhoh Hasanah oleh KH. Afif Sholih, dalam ceramahnya menjelaskan “Allah SWT berfirman, “Puasa itu untuk-Ku dan Aku yang akan membalasnya” (Muttafaqun’alaih). Dalam dimensi ini, kita memaknai bagaimana ibadah puasa adalah ibadah khusus. Ini adalah kesempatan kita untuk membuktikan cinta, kerendahan hati seorang hamba kepada Allah SWT.

Ahmad Sohib Hasani Kepala cabang yatim mandiri kudus kepada Isknews.com  berharap agar Lembaga Yatim mandiri Kudus bisa memberikan manfaat terhadap anak yatim, Alhamdulillah bisa mengundang donatur untuk Buka puasa bersama pada hari ini, karena bisa menjaga keeratan dengan Donatur kami. Dan pada akhirnya sekaligus Mengenalkan Yatim mandiri  pada masyarakat Luas”pungkasnya.(Jivan)

KOMENTAR SEDULUR ISK :