Selama Cuti Lebaran,Disdagsar Pastikan Pantau Kondisi Pasar di Kabupaten Kudus

oleh -934 kali dibaca

Kudus,isknews.com – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1437 H dimana mulai hari Sabtu (02/07) instansi pemerintah maupun swasta memasuki cuti bersama,namun Disdagsar justru mulai bekerja memantau kerawanan menjelang Hari Raya di seluruh pasar kabupaten Kudus.

image
Plt.Kepala Disdagsar Kudus,Sudhiarti

Hal itu disampaikan Plt,Disdagsar Kudus,Sudhiarti kepada isknews.com,bahwa mulai besok pagi (02/07) kami lakukan piket dari pasar ke pasar untuk memantau kondisi menjelang Lebaran.

” Piket keliling dari pasar ke pasar dengan mobil oprasional untuk memantau kondisi pasar saat menjelang dan waktu ditutup saat lebaran agar bisa mengantisipasi kerawanan saat libur ” Terangnya.

Ditambahkanya ,”Saat hari raya Idul Fitri semua Pasar Tutup pada tanggal 6 – 7 Juli dan baru buka setelahnya,walaupun tanggal 7 sudah ada yang jualan namun pasar baru dibuka pada tanggal 8 Juli.”

Hal itu menurutnya jumlah penjual pada tanggal 7 Juli masih relatif sedikit.Disdagsar akan diberlakukan jadwal piket secara bergiliran untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat secara maksimal.

” Saat libur nanti semua panel listrik jurusan kios dipadamkan kecuali penerangan dan cctv serta kondisi APAR juga sudah disiapkan .” Pungkasnya.(Mr)

KOMENTAR SEDULUR ISK :