Selamatkan Generasi Muda, Ajak Kaum Milenial Sama-sama Perangi Narkoba

oleh -740 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Para generasi muda atau bisa juga disebut kaum melinial diajak bersama-sama memerangi penyalahgunaan narkotika, dan obat-obatan terlarang (narkoba).

Sebab kasus penyalahgunaan narkoba ini sudah memprihatinkan Indonesia sehingga perlu peran bersama-sama menanggulanginya.

Pesan itu disampaikan Kasi Pembangunan Sumberdaya Pemuda (PSDP) pada Disdikpora Kudus Agus Subandi, saat kegiatan penyuluhan narkoba bagi generasi muda di ulamsari Kudus, Desember 2020.

Ia melihat, di Indonesia kasusnya mengkhawatirkan di kalangan masyarakat. Padahal narkoba ini jelas-jelas merusak generasi muda harapan bangsa. “Oleh karena itu, kita perlu menyelamatkan generasi muda.” Ucapnya.

Penyuluhan narkoba penting terlebih bagi generasi muda agar tidak terjerumus dalam kegiatan yang sia-sia bagi kehidupan dan masa depan mereka.

Penanggulangan narkoba tak hanya menjadi tangggung pemerintah. Namun peran masyarakat sekitar turut berpengeruh dalam menekan penggunaan barang haram ini. ā€¯Tanggung jawab ini milik semua pihak. Terutama peran orang tua di ruma,” tuturnya. (AJ/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :