Seminar Industrial Talk 2 Teknik Industri UMKU Berlangsung Meriah

oleh -965 kali dibaca
Pembicara Seminar Industrial talk 2 business excellent supervisor PT Bukit Makmur Mandiri Utama, Ramadhan Adi Nugraha, S.T. bersama moderator s di UMKU (Foto istimwa/humas)

Kudus, isknews.com – Program seminar rutin Industrial Talk 2 yang digelar oleh Teknik Industri Universtas Muhammadiyah Kudus (UMKU) berjalan meriah. Acara selain diikuti oleh seluruh mahasiswa Teknik Industri UMKU juga para dosen dan umum.

Menurut humas UMKU Azizah, acara seminar yang berlangsung secara daring dan luring ini dibuka oleh dekan Fakultas Sains dan Teknologi, Muhammad Purnomo, S.Kep, M.HKes. yang mengawali pembicara pada kegiatan seminar ini dilanjutkan dengan pembukaan oleh moderator acara.

“Industrial Talk juga disiarkan secara live melalui zoom dan youtube diikuti oleh peserta umum baik mahasiswa maupun dosen dengan inti kegiatan dimulai oleh pembicara yaitu business excellent supervisor PT Bukit Makmur Mandiri Utama, Ramadhan Adi Nugraha, S.T. yang juga merupakan lulusan Teknik Industri Universitas Islam Indonesia,” kata Azizah, Selasa (09/10/2021).

Dalam sesinya, Ramadhan Adi Nugraha mengenalkan mengenai PT BUMA yang merupakan perusahaan tambang terkemuka di Indonesia terkait penerapan teknologi industri di perusahaan besar tersebut.

Dalam kegiatan seminar terdapat juga sesi tanya jawab yang diikuti secara antusias oleh seluruh peserta yang muncul baik secara offline pada lokasi kegiatan dilakukan dan juga pada kolom komentar zoom dan youtube.

“Rencananya Industrial Talk akan terus digelar secara rutin oleh Teknik Industri UMKU,” tandas Azizah. (YM/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.