Sempat Dikabarkan Hilang, Mbah Temon Ditemukan Tak Bernyawa, Usai Pamit Nyetrum Ikan.

oleh

Kudus, isknews.com – Sempat dikabarkan hilang oleh pihak keluarga, Mbah Temon (52th) pamit nyetrum ikan (ngetet) di tanggul lokasi GEDANGAN sawah turut Desa Bulungkulon, Kecamatan Jekulo, Kabupaten Kudus, Jumat kemarin.

Kronologi bermula pada hari Jum’at, 20 Maret 2020 pukul 08.00 WIB. Korban berangkat ke rawa sawah mencari ikan dengan alat setrum (tet) sampai dengan pukul 11. 00 WIB.  Yang biasanya korban sudah pulang sekitaran pukul 15.00 WIB namun hingga saat itu masih takkunjung pulang dan keluarga merasa cemas dengan keberadaan korban.

TRENDING :  Lampu Meledak, Rumah Warga Jati Kulon Terbakar

Akhirnya pihak keluarga melapor ke RT setempat. Sehingga Ketua RT menindaklanjuti bersama warga mencari bersama-sama  dan hanya di temukan  sepeda motor korban saja terparkir di tanggul lokasi GEDANGAN sawah desa Bulung kulon.

TRENDING :  LKBH & PSG STAIN Kudus Siap Berikan Bantuan Hukum Dan Psikologis

Alhasil dalam pencarian, korban ditemukan oleh Supariyanto (47th) Ketua RT Ds. Bulung Kulon. Korban ditemukan pukul 08.30 WIB, (21/03) Sabtu pagi tadi, dilokasi kolam ikan atau rawa dekat tanggul GEDANGAN dalam keadaan terapung dan sudah tidak bernyawa, dan saksi segera melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Jekulo.

TRENDING :  Slamet Machmudi Sekjen KMKB "Apa Yang Kami Lakukan Memang Tidak Populer, Tapi..."

Menurut keterangan Dr. Dony dari Puskesmas Jekulo dan Tim Inafis Polres Kudus, ”Korban meninggal dunia karena kecelakaan saat mencari ikan di tanggul, korban terpeleset kemudian tidak bisa berenang kemudian tenggelam tdk ada tanda tanda kekerasan atau penganiayaan.” Jelasnya. (ACF/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :