Senyum Terpancar Saat Puluhan Warga Ini Terima Paket Sembako

oleh

Kudus, ISKNEWS.COM – Bulan puasa dikatakan sebagai bulan yang penuh berkah. Banyak orang berlomba-lomba berbuat kebaikan ataupun sedekah kepada sesama, di bulan yang penuh ampunan dan dinantikan umat islam ini. Salah satunya adalah PLN Area Kudus yang mengadakan kegiatan berbagi sembako untuk kaum dhuafa, Rabu (30/05/2017).

Pembagian sembako dilakukan di musala kantor PLN Area Kudus, dengan penerima sembako sebanyak 55 orang yang di antaranya ada sepuluh orang dari lingkungan kantor PLN Area Kudus sendiri. Acara bagi sembako ini juga menggandeng komunitas Ketimbang Ngemis Kudus, sebagai organisasi yang bergerak dalam bidang sosial.

TRENDING :  Listrik Di Kudus Sering Padam, Kenapa?

Manajer PLN Area Kudus Didi Rahmad menyampaikan, kegiatan berbagi sembako dilakikan oleh lembaga amil zakat infaq dan shodaqoh (LAZIZ) PLN Area Kudus. Di mana sembako yang dibagikan merupakan zakat dari para pegawa.

TRENDING :  Ratusan Warga Manfaatkan Pengobatan Medis Gratis GP Ansor dan Banom NU Mejobo

Dikatakannya, sesuai tajuk kegiatan yakni Bahagia Bersama Dhuafa, diharapkan paket sembago yang telah dibagikan dapat bermanfaat dan membantu kebutuhan selama bulan ramadan. Meskipun jumlahnya tidak terlalu banyak, namun hal ini merupakan wujud solidaritas dan kepedulian dari para pegawai untuk sesamanya yang ekonominya kekurangan.

“Ke depan tentunya acara semacam ini akan terus digencarkan,” ujarnya. Kegiatan amal tersebut, lanjutnya, merupakan salah satu dari serangkaian acara selama ramadhan tahun ini. Selain itu, kegiatan berbagi kali inj dilaksanakan serentak seluruh Indonesia.

TRENDING :  Atur Strategi Terkait Isu Wilayah Kesbangpol Kudus Adakan Pembinaan Sosial Politik

Dalam kesempatan itu, Didi Rahmad didampingi pengurus LAZIS memimpin pembagian paket sembako kepada para penerima. Hingga acara selesai tampak senyum suka cita terpancar di wajah para penerima. (MK)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.