Seorang Kakek Meninggal Mendadak Di Simpang 7 Kudus

oleh -1,052 kali dibaca

image

Kudus, isknews.com – Seorang Kakek tanpa identitas yang berusia sekitar 60 tahun di temukan meninggal dunia di Simpang 7 Kudus tepatnya di depan kantor YPI PIP pada sabtu (2/7) pukul 01:00 wib dini hari tadi .

Dari informasi yang berhasil di himpun oleh isknews.com , menurut saksi yakni Dodik warga Barongan mengatakan” kakek tersebut datang ke tempat itu sekitar pukul 17:00 wib Jum’at (1/7) sore . Sekitar pukul 01:00 wib Sabtu dini hari Kakek itu tiba – tiba kejang – kejang kemudian saya melapor ke Pospam Simpang 7 Kudus.” Ujar Dodik.

Setelah itu tim Inafis Polres Kudus yang tiba di lokasi melakukan pemeriksaan dan Kakek tersebut di ketahui sudah meninggal dunia . Menurut dr. Tulkah dr. Yang piket di Pospam Simpang 7 Kudus  , ” dari tubuh Kakek tersebut tidak di temukan tanda – tanda penganiayaan, Kakek tersebut murni meninggal akibat sakit .

Saat ini jenazah Kakek tersebut berada di rumah sakit dr.Loekmono Hadi Kudus .Bagi keluarga atau yang mengenali kakek tersebut bisa datang ke rumah sakit dr.Loekmono Hadi Kudus.

KOMENTAR SEDULUR ISK :