Seorang Warga Desa Hadipolo Ditemukan Gantung Diri di Pohon Kersen

oleh -7.806 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Diduga pergi meninggalkan rumah saat menjelang fajar, Sodiq (48) warga Desa Hadipolo RT 05 RW 05 Kec. Jekulo Kab. Kudus ditemukan meninggal dunia dengan posisi gantung diri dengan sebilah tali yang terbungkus plastik di pohon kersen, Kamis (7/10/2021).

Jasad korban diketahui oleh saksi 1 Farikah (38) dan saksi 2 istri korban yakni Kasmini (40) tepat pukul 09.30 WIB di TKP Dukuh Sumber Bulusan Desa Hadipolo RT 05 RW 05 Kec. Jekulo Kab. Kudus.

Kronologi bermula pada dinihari Kamis (07/10) kurang lebih sekitar pukul 01.30 WIB korban masih di rumah, sekitar pukul 02.30 WIB korban keluar rumah lewat pintu samping tidak tau kemana korban pergi. Adzan shubuh pukul 04.30 saksi 2 yang melainkan istri korban bangun tidur akan melaksanakan sholat subuh mengetahui korban sudah tidak ada di rumah. Bersama anak korban saksi 2 mencari keberadaan korban di sekitar rumah tapi tidak menemukan korban.

Lalu, sekitar pukul 09.30 saksi 1 menemukan korban tergantung di pohon kersen tepatnya di pekarangan warga sekitar, korban gantung diri menggunakan tali yang terbuat dari plastik warna biru.

Selanjutnya warga melaporkan kejadian tersebut ke perangkat desa sekitar serta menghubungi Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas guna melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Jekulo.

Sementara itu, Wakapolsek jekulo beserta Kanit reskrim, KA SPK serta anggota piket jaga mendatangi TKP. Sesampainya di TKP korban sudah meninggal dan sudah di turunkan dari pohon kersen yang selanjutnya dilakukan pemeriksaan oleh dr. Sutarno selaku tim dari Puskesmas Tanjungrejo,

Tidak ditemukan bekas luka lain selain yang ditemukan luka di leher akibat jeratan tali yg digunakan untuk gantung diri dan keluarnya air sperma dari alat kelamin korban sehingga korban dinyatakan meninggal dunia murni karena gantung diri dan tidak ditemukan luka bekas penganiayaan.

KOMENTAR SEDULUR ISK :