Seorang Warga Klumpit Kudus Ditemukan Gantung Diri

oleh

Kudus, isknews.com – Seorang warga Dukuh Ngaringan, Desa Klumpit, Kecamatan Gebog, Kudus bernama HS (45) di temukan meninggal akibat gantung diri di ruang tamu rumahnya pada sekitar pukul 12.00 WIB siang tadi, Kamis (24/09/2020).

Meninggalnya HS diketahui pertama kali oleh ibunya HT (77) saat masuk kerumah setelah pulang ke rumah

Kapolsek Gebog, AKP Sumanah membenarkan telah ditemukan seorang pria meninggal dunia bunuh diri dengan cara gantung diri.

“Betul ada penemuan orang bunuh diri,” ujar Kapolsek Gebog AKP Sumanah, saat di konfirmasi oleh media, Kamis (24/09/2020).

Infonya pukul 11.00 WIB korban masih tidur bersama ibunya di kamar. Sekitar pukul 12.00 WIB, ibunya bangun mau mengajak anaknya salat. Tapi anaknya sudah tidak ada disisinya.

Beberapa saat mencari, HT menemukan anaknya telah terbujur kaku menggantung diseutas tali tambang berwarna merah yang diikat di rangka atap rumah.

Spontan, dia menjerit meminta pertolongan warga sekitar. Kejadian ini selanjutnya dilaporkan ke Pemerintah Desa dan Polsek Gebog.

Tak berselang lama, Polsek Gebog, Tim Inafis Polres Kudus dan dokter dari Puskesmas Gribig ke lokasi kejadian. Dari hasil pemeriksaan, tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan atau penganiayaan pada tubuh korban.

“Dari hasil pemeriksaan tim dokter dari Puskesmas Gribig, Kematian HS murni sebab gantung diri,” tegasnya

Usai pemeriksaan, jenazah dikembalikan ke keluarga untuk dimakamkan. (AJ/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :