Serentak di 9 Kecamatan, Pemuda Ansor Kudus Kampanyekan Prokes Bagikan Puluhan Ribu Masker

oleh -69 kali dibaca
Ketua PC GP Ansor Kudus, Dasa Susila di sela-sela pembagian masker di depan Taman Krida Wisata Wergu Wetan. Selasa (1/6/2021).

Kudus, isknews.com – Upaya mengkampanyekan penerapan Protokol Kesehatan guna pencegahan dan mengurangi penyebaran Covid 19, Pimpinan Cabang Gerakan Pemuda (PC GP) Ansor Kabupaten Kudus secara serentak membagikan masker kepada masyarakat tepat di hari lahir pancasila 1 juni, salah satu diantara titik pembagian masker yakni di Jl GOR Wergu Wetan Kudus.

“Sedikitnya 50 ribu masker dibagikan serentak di 9 kecamatan yang ada di Kudus. Pembagian masker ini salah satu upaya preventif Ansor Kudus untuk mengurangi penyebaran Covid-19 di Kabupaten Kudus,” Kata Ketua PC GP Ansor Kudus, Dasa Susila di sela-sela pembagian masker di depan Taman Krida Wisata Wergu Wetan. Selasa (1/6/2021).

Lebih lanjut, Ansor Kudus berkomitmen membantu Pemerintah Kabupaten Kudus untuk mengedukasi masyarakat akan pentingnya menjaga dan mematuhi pentingnya menjalankan Protokol kesehatan. “Dengan kondisi Kudus saat ini, Ansor bersama Banser mengajak masyarakat Kudus bergotong royong, saling menjaga dengan cara mematuhi protokol kesehatan,” harapnya.

Sementara Kepala Seksi Pembangunan Sumber Daya Pemuda pada Disdikpora Kudus, Agus Subandi mengapresiasi kegiatan positif yang telah dilaukan teman-teman Ansor Kudus. “Dengan gerakan ini akan menambah kesadaran masyarakat untuk menjaga diri dan keluarga dengan disiplin mentaati protokol kesehatan yang berlaku,” terangnya. (AJ/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :