Seribuan Anggota Guru Swasta NU Kudus, Jepara, Demak Dukung Prabowo – Gibran

oleh -1,512 kali dibaca
Ketua Pergunu yang juga ketua Akar Rumput Hijau pendukung Capres Prabowo-Gibran, Prof Dr KH Asep Saefudin Halim dari Pondok Pesantren Amanatul Ummah Pacet Mojokerto, Selasa (16/01/2024) Foto: YM)

Kudus, isknews.com – Seribuan relawan yang menamakan diri Akar Rumput Hijau menggelar silaturahmi dan istighosah serta konsolidasi bersama seribuan guru swasta nadhatul ulama (NU) se Kabupaten Kudus, Demak, Jepara dan Rembang di Gedung Serbaguna Desa Kirig, Kecamatan Mejobo, Kabupaten Kudus pada Selasa (16/1).

Ketua Koordinator, Sekretaris TKD (tim kampanye daerah) Prabowo Gibran, relawan pergu (Persatuan guru NU, yang diwadahi akar rumput hijau), Mawahib Afkar mengatakan bahwa hari ini adalah kegiatan konsolidasi bersama elemen guru-guru ngaji dan sebagian guru swasta.

“Kita bersama mereka ini yang diwadahi dalam akar rumput hijau, yakni relawan yang akan memacu suksesnya pemilu nanti. Kegiatan ini diketuai oleh ketua umumnya Prof Dr KH Asep Saefudin Halim dari Pondok Pesantren Amanatul Ummah Pacet Mojokerto,” ujarnya.

Melalui kegiatan ini, pihaknya berharap bahwa dengan banyaknya guru yang mengikuti konsolidasi ini, terdapat keberlanjutan dari pemerintah Jokowi yang tertuang dalam rekonsiliasi panjang untuk menuju Indonesia maju.

“Alhamdulillah, dengan ini kita sepakat target kita bersama untuk mengakomodasi guru dalam kegiatan dukungan ini 65%, lebih banyak dari kemarin sebesar 60%. Ini elementer nya adalah kita akan melakukan suport kepada Jokowi dan tentunya program yang paling kita lihat yakni pada dana pesantren,” sebutnya.

Lebih lanjut, ia menyebut bahwa undang-undang tentang pesantren sudah jelas. Dalam nomor 13 tentang pesantren terkait dana pesantren ada didalamnya. (YM/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :

No More Posts Available.

No more pages to load.