Service AKBP Agusman Gurning Jadi Pembuka Kapolres Kudus Cup 2018

oleh -581 kali dibaca

Kudus, ISKNEWS.COM – Pembukaan turnamen bola voli Kapolres Kudus Cup 2018 di Sukun Sport Center, Senin (23-07-2018) berlangsung meriah. Service yang dilakukan AKBP Agusman Gurning, secara simbolis menandakan pembukaan turnamen ini.

Turnamen yang menjadi bagian rangkaian peringatan Hari Bayangkara ke- 72 tersebut diikuti oleh tim voli Polres Kudus dan jajaran Polsek. Sebagi pembuka, turnamen ini menyuguhkan pertandingan anatara Polsek Kaliwungu melawan Polsek Kudus Kota.

Setelah itu, dilanjutkan pertandingan kedua antara tim voli Polres Kudus melawan tim Polsek Dawe. Pertandingan ini akan berlangsung dari tanggal 23 s/d27 Juli 2018.

Dalam sambutannya Kapolres Kudus, Agusman Gumiring berpesan kepada seluruh pihak yang terlibat untuk mengedepankan unsur sportivitas dan fairplay.

Dijelaskannya, turnamen ini menjadi ajang persiapan Porprov Jateng mendatang. AKBP Agusman Gurning mengungkapkan Kapolres Cup ini bisa menjadi pemanasan dalan menghadapi Porprov 2018 di Solo.

Di sisi lain, Kapolres Cup juga menjadi hiburan bagi masyarakat. Hal ini terlihat dari antusias warga yang hadir menyemarakkan turnamen tersebut. (NNC/WH).

KOMENTAR SEDULUR ISK :