Setelah Melalui Beberapa Tahapan Pertandingan Dan Tes, Akhirnya 46 Peserta Lolos Pada Tahap Karantina

oleh -1,101 kali dibaca

Kudus, isknews.com – Hasil dari tahapan tes beep yang dilakukan pada hari Minggu (6/9) pagi bertempat di Gor Djarum Jati Kudus susah selesai. Dari 62 orang peserta kini hanya menyisakan 46 orang peserta saja yang lolos ke tahapan karantina pada hari Senen (7/9) hingga hari Minggu (13/7) nanti.

46 orang peserta yang lolos ke tahapan karantina ini adalah kategori di U-13 putra menyisakan 22 orang peserta. Lalu kategori U-13 Putri hanya 11 orang peserta dan untuk kategori U -15 putra ada 8 orang peserta serta kategori U-15 putri tersisa 5 orang peserta. Peserta yang lolos ini akan di karantina selama seminggu.

“Dari 62 orang peserta kami kurangi menjadi 42 orang peserta. Di nilai dari beberapa hal seperti usia dan selama mereka bertanding. Kami juga membandingan dengan atlet-atlet Djarum tentunya.” Tutur Fung Permadi, Pelatih Kepala PB Djarum.

Di karantina nanti, para peserta diberi kesempatan berlatih bersama atlet PB Djarum sesuai dengan kategori dan kelompok umur masing-masing. Selain itu juga, peserta wajib melakukan adminitrasi data ulang untuk melihat keapsahannya. Etitut, kedisiplinan dan ketaatan peserta pun juga akan dilihat selama mereka karantina.

“Peserta ini bukan hanya berlatih bersama anak-anak didik kami. Tetapi juga masih di tes lagi. Dari cara mereka bermain, bertahan dilapangan  dan kegigihan mereka berjuang dilapangan. Selain itu etitut, kedisiplinan serta ketaatan pun juga kami nilai,” sahut Fung Permadi. (PBD)

KOMENTAR SEDULUR ISK :