SETELAH SEBELUMNYA DINYATAKAN HILANG WARGA MALANG DITEMUKAN MENINGGAL DI KAMARMANDI UMUM

oleh
Evakuasi korban meninggal di Kamar Mandi Umum ( Foto : Istimewa )

KUDUS , ISKNEWS.COM – EDI SARJONO BIN SARWONO (67) warga jalan Flamboyan Pakisaji Malang ditemukan meninggal di kamar kecil pesanggrahan Sunan Muria desa Colo kecamatan Dawe kabupeten Kudus pukul 23.00 WIB (21-04-2019).

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun ISKNEWS.COM menyebutkan bahwa korban pada hari Sabtu (20-04-2019) pukul 03.30 WIB.pergi ke kamarmandi umum untuk buang hajat tanpa sepengetahuan rombongan ziarah.

TRENDING :  Penemuan Mayat Tanpa Identitas Gegerkan Warga Bandengan Jepara

Naun sampai siang hari korban dicari cari tidak ada emudian pada hari Minggu 21 April 2019 penjaga kamar mandi umum yang curiga terhadap pintu kamarmandi yang tertutup.Sontak membuat penjaga mengintip pada sebuah lubang sehingga nampak korban sudah tergeletak posisi terlentang.

TRENDING :  Si Jago Merah Melalap Pasar Rembang

Dengan dibantu warga sekitar pintu kamarmandi dibuka paksa kemudian menghubungi ketua rombongan serta melaporkannya ke Babinkamtibmas Polsek Dawe.Dari hasilolah TKP dan pemeriksaan Dokter Kristina Puskesmas Dawe menyatakan bahwa korban telah meninggal kurang dari 12 jam  serta tidak ditemukan adanya tanda tanda penganiayaan.

TRENDING :  Nyaris Tawuran, Sejumlah Siswa SMP Diamankan Polsek Dawe

Selanjutnya jenazah diserahkan kepada pihak keluarga oleh Kapolsek Dawe AKP.Suharyanto untuk dimakamkan secara layak.Berdasarkan informasi dari pihak keluarga menyatakan bahwa korban memiliki riwayt sakit jantung.( * )

KOMENTAR SEDULUR ISK :