Setia Dukung AHY, Demokrat Kudus Gelar Aksi Cap Jempol Darah

oleh -540 kali dibaca
Bentuk dukungan terhadap AHY sebagai Ketua Umum, Ketua DPC Partai Demokrat Kudus Edy Kurniawan membubuhkan cap jempol darah. (Aris Sofiyanto/ISKNEWS.COM)

Kudus, isknews.com – Pengurus dan kader DPC Partai Demokrat Kabupaten Kudus menggelar aksi kesetiaan untuk Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai ketua umum partai yang sah. Kali ini, mereka melakukan cap jempol darah di kantor DPC Demokrat, Jalan Mejobo, Kudus, Senin (8/3/2021).

Aksi tersebut dipimpin Ketua DPC Partai Demokrat Kudus, Edy Kurniawan dan kemudian diikuti oleh para pengurus DPC dan PAC dari 9 kecamatan serta sejumlah kader yang ada.

“Cap jempol darah ini sebagai penegasan bahwa para pengurus dan kader Partai Demokrat Kudus setia kepada AHY selaku ketua umum partai. Kami juga menolak KLB di Deliserdang dan menolak Moeldoko sebagai ketua umum yang ilegal dan ingin merebut partai dengan cara tidak sah,” kata Edy.

Kepada para kader, ia menegaskan bahwa KLB di Deliserdang, Sumatera Utara adalah ilegal dan abal-abal. “Kami rapatkan barisan, kami jaga partai dari mereka-mereka yang ingin merebut,” ujarnya.

Edy juga akan memberikan sanksi kepada anggota dewan dari Partai Demokrat yang mendukung KLB, “Untuk itu saya meminta kesetiaan dua kader Partai Demokrat yang menjabat sebagai anggota DPRD Kudus,” pintanya. (AJ/YM)

KOMENTAR SEDULUR ISK :