SHEO GELAR SEMINAR “PERAN TENAGA KESEHATAN DALAM UPDATE MANAGEMENT STROKE

oleh -974 kali dibaca

image

SHEO GELAR SEMINAR “PERAN TENAGA KESEHATAN DALAM UPDATE MANAGEMENT STROKE
Isknews.com, Kudus – (15/5/16) Hampir setiap tahunnya, penderita stroke bertambah. Kenyataan ini memang tidak mengherankan, karena Indonesia sendiri tercatat sebagai negara nomor satu dengan jumlah penderita stroke terbanyak di Asia. 

Berawal dari keprihatinan akan banyaknya penderita penyakit stroke, Smart Health Event Organizer (SHEO) Menggelar Seminar dan Workshop Kesehatan update management stroke.

Seminar yang bertemakan ‘Peran kolaborasi tenaga kesehatan dalam update management stroke ini di ikuti oleh Mahasiswa/ Umum (Perawat, Bidan, Gizi, PAFI & Apoteker).

image

Pemateri seminar yang sangat ber kompeten di bidangnya. Diantaranya
1. dr. SUSATYO, Sp.S
( Dokter Spesialis Syaraf RSUD dr. Loekmohadi Kudus )
2. Muji Astuti, S.Kep., Ns
(Kepala Ruang Unit Stroke RSUP Dr. Karyadi Semarang)
3. DWI SULISTYO R, S.KM., SST.Keb
(Sekretaris PD IBI Prov. Jawa Tengah)
4. YULIANTO, SKM., M.Gz
(Manager Instalasi Gizi RSUD Loekmohadi Kudus)
5. Drs. JAMALUDIN AL J, Apt
(Ketua PD IAI Prov. Jawa Tengah)

Acara yang di moderator i oleh Nor Faidah, S.Kep.,M.Kep (Dosen Keperawatan Gadar STIKES Cendekia Utama Kudus) ini berlangsung pagi di BallRoom Hotel @Hom Kudus. (15/5/16).

Dalam sesi tanya jawab dr. SUSATYO, Sp.S (Dokter Spesialis Syaraf RSUD dr. Loekmohadi Kudus) memberikan solusi bagaimana menangani pasien Stroke yang tiba tiba terjatuh? Jadi pada prinsipnya untuk pasien makin cepat di bawa ke rumah sakit maka akan semakin baik. Pengobatan komprehensif dan menyeluruh. Sebaliknya jika lambat penanganan nya pasien stroke maka akan terjadi komplikasi yang lebih berat.”Jawab dr. SUSATYO, Sp.S.

image

Imam Subchi saat di wawancarai Isknews.com menjelaskan bahwa sedikitnya 200 Peserta seminar nanti nya akan mendapatkan SERTIFIKAT SKP 1 PPNI / 2 SKP IBI/ 3 APOTEKER/ 2 PERSAGI/ 2 PAFI (Sertifikat Resmi Untuk Re Registrasi STR).”Pungkasnya.(Jivan)

KOMENTAR SEDULUR ISK :